Ingin Pakai Lipstik Merah tapi Nggak Pede? Intip Tips Ini, Yuk!

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 14:06 WIB
loading...
Ingin Pakai Lipstik...
Banyak yang tak pede pakai lipstik merah. Nah, ada tipsnya nih. Foto/ MNC Media
A A A
Lipstik merah pilihan klasik yang bisa bikin penampilanmu terlihat lebih bold and glamorous. Namun, tidak sedikit orang yang merasa kurang percaya diri saat mengenakan lipstik merah.

Apakah kamu juga merasa demikian? Tenang saja! Karena Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu kamu tampil percaya diri dengan lipstik merah menggunakan Soulyu Lip Flush :

1. Pilih Shade Merah Sesuai Dengan Undertone
Salah satu kunci untuk tampil percaya diri dengan lipstik merah adalah memilih shade yang sesuai dengan warna kulitmu. Jika kulitmu Warm Undertone, coba pilih lipstik merah dengan nuansa oranye seperti shade Money Honey. Sebaliknya, jika kulitmu Cool Undertone, pilih shade merah dengan nuansa raspberry yaitu shade Prom Date. Neutral Undertone, kamu bisa memilih banyak shade-shade lainnya seperti Only You, Prom Date, Money Honey, dan lainnya.

2. Persiapkan Bibir Kamu
Sebelum mengaplikasikan lipstik, pastikan bibirmu dalam kondisi terbaik. Eksfoliasi bibir dengan lip scrub atau campuran gula dan madu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Setelah itu, aplikasikan lip balm untuk menjaga kelembapan. Bibir yang halus dan lembab akan membuat lipstik tampak lebih baik dan mengurangi risiko bibir pecah-pecah.

3. Gunakan Lip Liner
Agar lipstik merahmu tetap rapi, kamu bisa gunakan lip liner terlebih dahulu. Aplikasikan lip liner di sepanjang garis bibir untuk memberikan bentuk dan definisi. Jika kamu tidak punya lip liner bisa menggunakan pensil alis berwarna coklat.

4. Tampilkan Makeup yang Seimbang
Ketika memakai lipstik merah, penting untuk menjaga keseimbangan dalam tampilan makeup keseluruhan. Gunakan foundation atau Soulyu Skin Glow CC Cream yang lebih ringan dan pilih blush on dengan warna natural. Hindari makeup mata yang terlalu mencolok, cukup gunakan Soulyu Anti-Drop Mascara dan sedikit eyeshadow netral. Dengan cara ini, lipstik merahmu akan menjadi pusat perhatian tanpa terlihat berlebihan.

Dengan mengikuti tips-tips ini, kamu tidak perlu lagi merasa ragu untuk mengenakan lipstik merah terutama menggunakan Soulyu Lip Flush . Yuk, buruan dapetin produk Soulyu di e-commerce kesayangan kamu karena lagi ada banyak promo menarik loh!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)