Banh Mi Ngon Hadir di Plaza Indonesia, Sajikan Cita Rasa Vietnam yang Autentik

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 14:33 WIB
loading...
Banh Mi Ngon Hadir di...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Banh Mi Ngon kini hadir di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Gerai makanan yang menyajikan hidangan otentik khas Vietnam ini terletak di Lantai LB. Banh Mi Ngon Plaza Indonesia hadir dengan suasana desain yang rustic. Membuat para pengunjung serasa makan di Vietnam.

“Selain vibes, saya paling suka hidden spot di sana ditambah roti khas Vietnamnya Banh Mi. Rotinya sangat renyah di luar dan lembut di dalam. Bumbu dan isiannya juga sangat pas,” ujar Piwi salah satu pengunjung yang berprofesi sebagai karyawan perusahaan swasta di Jakarta Pusat.

Banh Mi Ngon tidak hanya menyajikan makanan khas Vietnam yang lezat dan menggugah selera. Tapi juga menyuguhkan tempat yang cozy untuk kongkow, bagi para anak muda, profesional, sampai pebisnis. Suasana yang menarik dan nyaman juga pas untuk me time.

Bagi Anda yang menyukai makanan berkuah dan nyaman, jangan khawatir, di Banh Mi Ngon tersedia Pho, hidangan sup populer Vietnam terbuat dari kaldu sapi yang dibuat homemade dimana kaldu nya direbus selama 30 jam dengan mie khas Vietnam, potongan daging Australian Rib Eye, dan sayuran segar.

Banh Mi Ngon, selalu menjaga kualitas rasa yang authentic seperti di Vietnam & sangat terjaga kebersihannya, dengan proses penyajian yang terdiri dari bahan bahan berkualitas dan komposisi gizi yang ideal untuk para pecinta kuliner Vietnam di Indonesia.

“Dengan kualitas yang kami siapkan, Banh Mi Ngon optimis untuk masuk dan bersaing dalam pasar makanan Vietnam di Indonesia” ujar Cindy, Manager Operational Banh Mi Ngon saat opening ceremony Banh Mi Ngon Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (4/10/2024).

Banh Mi Ngon
Berawal dari empat sahabat dengan latar belakang berbeda yang salah satunya asal Vietnam, gerai kuliner Banh Mi Ngon berdiri menghadirkan resep tradisional asli Vietnam dan mencoba masuk ke dalam pasar makanan Vietnam di Indonesia.

Banh Mi Ngon dimulai secara online ketika pandemi menerjang Indonesia pada tahun 2020. Setelah membuka gerai di AM Sangaji, Central Market PIK, Growell Whole Foods, Pondok Indah, yang mendapat antusiasme sangat tinggi dari konsumen Indonesia, akhirnya memutuskan untuk membuka cabang keempat di salah satu mall terkemuka di Jakarta Pusat, Plaza Indonesia.

Banh Mi adalah roti khas Vietnam yang renyah di luar namun lembut di dalam, diisi dengan protein pilihan dengan bumbu khas Vietnam, acar yang asam manis, homemade mayonaise, timun, jalapeno, daun bawang dan daun wansui yang segar.

Sesuai namanya, salah satu menu andalan kita adalah Banh Mi, Sandwich khas Vietnam dengan rasa variatif. Ada juga Vietnam Pho, sup dengan kaldu sapi dengan campuran rempah yang prosesnya secara homemade selama 30 jam. Sehingga tercipta kuah dengan cita rasa kaldu yang umami, dan berkarakter yang sangat khas dari rempah rempah.

“Nah, Bagi para pecinta kopi, kami juga menyediakan produk minuman kopi Vietnam. Kami menggunakan biji kopi yang didatangkan langsung dari Vietnam. Untuk harga affordable mulai dari Rp25 - 100 ribuan ,” ujar Cindy.
(unt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)