Komitmen L'oreal Indonesia untuk Hadirkan Inovasi Kecantikan Berbasis Sains

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Pusat evaluasi L’Oreal di Indonesia ini merupakan salah satu dari 13 fasilitas serupa yang tersebar di seluruh dunia. Pada 2023, fasilitas ini telah melibatkan lebih dari 12.500 orang dalam berbagai studi pengujian produk untuk memahami tren kecantikan dan kebutuhan lokal.

"Dari jumlah ini, sekitar 9.000 perempuan ikut serta dalam pengujian produk perawatan kulit dan rambut, 2.000 orang dalam proses analisis tren digital, dan sesuai dengan misi kami yaitu keterlibatan serta pemberdayaan komunitas ilmiah, tim L’Oreal Indonesia juga melibatkan 1.500 dokter spesialis kulit pada tahun 2023," papar Akash.

Selanjutnya, dalam rangka World Atopic Eczema Day yang diperingati pada 14 September 2024, CeraVe Indonesia berkolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) untuk memberikan dukungan bagi para pejuang eksim di Indonesia. Bentuk dukungan ini diwujudkan melalui edukasi publik dan akses konsultasi gratis dengan dokter spesialis kulit yang bisa didapatkan di Halodoc hingga Oktober 2024, khusus untuk pejuang eksim.

“Menjadi misi kami untuk membawa keahlian dermatologis lebih dekat untuk masyarakat di Indonesia. Selain melalui inovasi produk CeraVe yang dikembangkan bersama dengan dermatolog dunia, kami berkolaborasi dengan PERDOSKI, KSDAI dan KSIDAK dalam berbagai program, seperti melakukan studi, edukasi publik dan diskusi interaktif untuk terus meningkatkan kesadaran tentang eksim," ujar Hansen Gandhi, Medical Director, L’Oreal Dermatological Beauty, Indonesia.

Selanjutnya, untuk kulit berjerawat, Kiehl’s memperkenalkan losion perawatan jerawat yang menghidrasi dengan Asam Salisilat 1,2% yang diformulasikan secara khusus untuk memperbaiki tampilan jerawat dengan menghilangkan jerawat dengan cepat, memudarkan bekas jerawat, dan membantu mencegah timbulnya jerawat di kemudian hari tanpa membuat kulit menjadi terlalu kering. Terkonsentrasi dengan 1,2% Asam Salisilat, 2% Niacinamide, Postbiotic Lactobacillus Ferment, dan Gliserin, formula tersebut berfungsi sebagai pengobatan jerawat harian menyeluruh yang secara nyata menghilangkan jerawat dan memperkuat pelindung kulit tanpa kekeringan yang berlebihan.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0685 seconds (0.1#10.140)