Terungkap Identitas Artis Terkenal di Video Syur P Diddy yang Bocor

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 07:40 WIB
loading...
Terungkap Identitas...
Identitas seorang artis terkenal yang diduga terlibat dalam video syur bersama P Diddy akhirnya terungkap. Video yang bocor ini menimbulkan spekulasi luas. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Identitas seorang artis terkenal yang diduga terlibat dalam video syur bersama P Diddy akhirnya terungkap, mengejutkan publik dan dunia hiburan. Video yang bocor dan cepat menyebar di media sosial ini menimbulkan spekulasi luas mengenai siapa artis yang terlibat.

Dilansir dari New York Post, Sabtu (5/10/2024), akhirnya identitas artis tersebut dikonfirmasi yakni seorang pria. Ia merasa takut bahwa video syurnya dengan P Diddy disebarkan ke berbagai media.

"Rasanya seperti pengkhianatan dan pelanggaran, dan ini menyebabkan banyak masalah. Ini memunculkan beberapa kenangan yang sangat mengganggu dan buruk,” kata seorang sumber yang dekat dengan artis tersebut.

Lebih dari satu orang menjajakan rekaman yang memberatkan itu, yang memperlihatkan seorang pria adalah Diddy sedang berhubungan seks dengan seorang pria yang lebih muda, yang tampaknya adalah artis terkenal. Kedua wajah mereka terlihat jelas dalam rekaman itu.



Terungkap Identitas Artis Terkenal di Video Syur P Diddy yang Bocor

Foto/People

“Ini benar-benar mimpi buruk. Dia merasa seperti menjadi korban bertahun-tahun lalu dan sekarang menjadi korban lagi. Jika rekaman ini tersebar, rekaman itu akan mengikutinya seumur hidup. Rekaman itu akan ada di internet selamanya,” jelasnya.

Sumber lainnya yang dekat dengan selebriti tersebut mengungkap kepada The Post bahwa ia berusaha mengabaikan perbincangan tentang video tersebut. Setidaknya satu orang yang menyebarkan video syur itu belum menyerahkannya ke polisi.

"Tidak banyak yang bisa dia lakukan, jika ada video yang diambil tanpa sepengetahuannya dan entah bagaimana tersebar. Jadi yang bisa dia lakukan hanyalah berdoa. Dia berdoa agar semua ini segera berakhir,” ungkapnya.

Di sisi lain, tidak diketahui apakah artis itu merupakan korban kejahatan seks atau apakah ia sudah dewasa saat rekaman itu dibuat. Seorang petugas dari Departemen Keamanan Dalam Negeri yang menggerebek rumah sang rapper di Miami mengatakan bahwa lembaga penegak hukum yakin Diddy merekam video-videonya di rumah besar itu.



Di mana rumah rapper 54 tahun itu diduga dilengkapi dengan ruang seks yang memungkinkan Diddy merekam pesta seks dan bahkan menontonnya dari jarak jauh. Akan tetapi, sumber tersebut tidak dapat mengonfirmasi apakah artis itu ada dalam rekaman yang mereka peroleh.

"Ada nama-nama yang dikenal, tetapi saya tidak akan mengonfirmasi identitas mereka. Namun, ada lebih dari itu,” paparnya.

Di sisi lain, pengacara Ariel Mitchell-Kidd, yang membela beberapa korban mantan pacar Jennifer Lopez itu mengklaim bahwa ia telah melihat potongan gambar dari video yang dituduhkan tersebut, tetapi belum keseluruhannya.

“Combs ada dalam rekaman itu dan orang lain ini, saya berani mengatakan, lebih terkenal daripada Tuan Combs," ungkapnya.



“Saya dapat memverifikasi bahwa itu memang ada. Bahwa itu nyata dan bahwa orang lain dalam video itu terlihat jelas. Tidak perlu diragukan lagi apakah itu orang dalam video itu,” tambahnya.

Menanggapi pernyataan Mitchell-Kidd, kuasa hukum Diddy dengan tegas membantah mengetahui video tersebut.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)