Penuh Ketegangan, Stage Audition Terakhir Amazing Dance Indonesia Buat Judges Merinding!

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 14:30 WIB
loading...
Penuh Ketegangan, Stage...
Episode Amazing Dance Indonesia kemarin (02/10) jadi episode terakhir Stage Audition, karena mulai minggu depan, 22 grup akan bersaing di babak eliminasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode Amazing Dance Indonesia kemarin (02/10) jadi episode terakhir Stage Audition, karena mulai minggu depan, 22 grup akan bersaing di babak eliminasi untuk merebut posisi di hot seat, yang merupakan tiket mereka melaju ke babak semifinal. Dengan hadirnya mystery judge, penilaian di stage elimination akan semakin ketat, membuat persaingan semakin seru!

Kembali ke episode kelima yang merupakan penutupan stage audition, episode ini dipenuhi dengan aksi panggung luar biasa yang sukses membuat juri terpukau dan penonton merinding.

Celebrity judge, Ivan Gunawan beberapa kali terharu melihat penampilan dengan unsur budaya, Denada tak kuasa menahan air mata saat menyaksikan tarian dari daerah asalnya, sementara Maia Estianty memberikan pujian untuk aransemen musik dan kreativitas visual setiap grup.

Aksi panggung yang diluar nalar ini lah yang membuat judges dan penonton di rumah merinding, dan sukses mengatar 4 grup ini melaju ke babak eliminasi:



1. Wani Ta – Yogyakarta

Menampilkan konsep "Badarawuhi" dengan properti lengkap dengan selendang hijau, membuat penampilan grup ini terkesan sangat mistis. Koreografi mereka sukses mengungkapkan ketakutan tiap dayang-dayang lewat gerakan yang menyerupai ular. Penampilan ini membuat Denada terharu hingga meneteskan air mata karena tarian tersebut berasal dari Banyuwangi, yang merupakan daerah asalnya. Celebrity judge lain, bunda Maia juga memuji aransemen musik dan vokal dalam penampilan mereka. Grup ini berhasil mengantongi 3 YES dari semua celebrity judges, dan melaju ke babak berikutnya.

2. DWP Dance Crew – Surabaya

Mengadaptasi konsep dari film horor "IT", DWP Dance Crew sukses menghadirkan penampilan yang memukau dengan balon merah, mantel kuning, dan dua badut Pennywise. Salah satu adegan paling ikonik adalah ketika seorang badut melakukan gerakan mematahkan leher, yang membuat suasana semakin mencekam. Meski ada catatan kecil dari Ivan Gunawan, penampilan mereka mendapat pujian dari expert judge Reza Muhammad dan celeb judge Maia Estianty. Dengan 2 YES dari Denada dan bunda Maia, DWP Dance Crew berhasil maju ke babak eliminasi.

3. Cecakal – Yogyakarta

Penuh aksi akrobatik yang memukau, Cecakal menampilkan konsep "Ksatya Gatotkaca". Mereka memulai dengan salah satu anggota diangkat seolah-olah sedang terbang, diikuti oleh gerakan salto dan backflip yang mengundang decak kagum para judges. Properti kepala singa dengan mata menyala di tengah penampilan menambah elemen dramatis dalam koreografi mereka. Koreografi berisiko dan menegangkan yang mereka tampilkan, membuat Ivan Gunawan terharu hingga menangis, sementara Miss Gigi dan Denada memuji cerita dan teknik tarian yang jelas. Meskipun tampil dengan salah satu anggota yang mengalami cedera, Cecakal sukses meraih 3 YES untuk lanjut ke babak eliminasi.

4. Limited All Star – Jakarta

Limited All Star membawakan konsep "Manusia Purba" dengan sentuhan komedi yang segar. Dengan kostum ala manusia purba dan lagu dari The Lion King, mereka memadukan humor dengan koreografi yang rapi. Salah satu momen paling menghibur adalah ketika mereka melakukan gerakan keramas satu sama lain di tengah penampilan. Maia dan Denada terhibur oleh unsur komedi yang mereka selipkan, namun Ivan Gunawan memberikan sedikit catatan mengenai koreografi yang bisa ditingkatkan dengan pemilihan backsound yang tepat. Dengan 2 YES dari Maia dan Denada, Limited All Star jadi grup terakhir yang lolos di episode kelima stage audition.

Minggu depan 22 grup akan memulai aksi mereka di panggung eliminasi, penilaian yang lebih tajam serta ekspektasi judges yang lebih tinggi menjadi penentu mereka bertahan di “hot seat” sampai akhir episode.

Jadi, jangan lewatkan keseruan mereka di “Amazing Dance Indonesia” setiap Rabu pukul 20.00 WIB hanya di GTV, ya! Pastikan juga pengalaman menontonmu semakin seru dengan scan ulang kanal digital GTV di rumah kamu. Bila ada kendala, segera hubungi layanan solusi TV digital di WhatsApp 0856-9003-900 (Senin-Jumat, 09.00-18.00 WIB).

Kamu juga bisa saksikan Amazing Dance Indonesia, di manapun dan kapanpun melalui aplikasi RCTI+ & VISION+. Untuk informasi terbaru, follow akun media sosial GTV di @officialgtvid dan @amazingdancegtv.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)