Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dan Obat

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 02:00 WIB
loading...
Cara Cepat Menurunkan...
Banyak wanita usia 30-an mengalami penurunan metabolisme yang membuat mereka sulit mempertahankan berat badan idealnya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak wanita usia 30-an mengalami penurunan metabolisme yang membuat mereka sulit mempertahankan berat badan idealnya. Untuk mengatasi hal ini, biasanya salah satu upaya yang dilakukan ialah mencoba rutin berolahraga dan menjalani diet. Namun, sering kali rasa malas ke gym dan kesulitan menghindari makanan favorit malah membuat usaha menurunkan berat badan itu gagal.

Jika kamu merasakan hal yang sama, jangan khawatir. Kini ada cara instan menurunkan berat badan sampai ke berat ideal tanpa harus olahraga dan mengonsumsi obat-obatan! Benarkah?

Ya, saat ini sudah ada perawatan dengan teknologi canggih yang tersedia di klinik kecantikan, yaitu Wonder Slimming dari Wonder Technology – Spanyol. dr Cynthia Jayanto M.Biomed (AAM), menyampaikan, Wonder Slimming ialah alat yang menggunakan baju khusus yang dilengkapi teknologi canggih, yang bisa menstimulasi pembakaran lemak, pembentukan otot dan pengencangan tubuh sekaligus, hanya dengan waktu 25 menit hingga 30 menit.

Alat ini sudah ada di Spanyol sejak 2015 dan masuk ke Indonesia pada akhir 2023. Di Indonesia, alat Wonder Slimming, hanya ada satu-satunya di Grandwisata – Bekasi, yaitu di BeautyXpert Clinic.

Mengapa alat Wonder Slimming mampu memberikan tiga manfaat sekaligus? Karena alat ini punya keunggulan berupa inovasi teknologi treatment slimming, yang memiliki perpaduan teknologi HIFEM (High Intensity Focus Electromagnetic) dan bisa menstimulasi otot yang ditargetkan. Sehingga mampu mengencangkan otot dan bisa meningkatkan percepatan metabolisme tubuh.

Di samping itu, juga ada teknologi NMS (Neuro Muscular Stimulator), yaitu terapi pembakar lemak, menurunkan berat badan, mengurangi lingkar tubuh, mengatasi selulit, dan mengatasi otot panggul yang kendur. “Kemudian, ada juga teknologi radio frequency yang berguna untuk membakar lemak dan memperbaiki kolagen kulit,” Kata Pendiri dan Kepala dokter di BeautyXpert Clinic ini.

Dokter Cyn – sapaan akrabnya – menambahkan, berdasarkan studi klinis pengerjaan treatment Wonder Slimming selama 25 menit setara dengan 3 jam melakukan workout. Selain itu, hasil studi klinis tersebut menunjukkan bahwa intensitas getaran alat Wonder Slimming di tubuh bisa mencapai hingga 52.000, dan getarannya terasa hingga kedalaman hingga 16 cm.

"Teknologi ini cocok untuk mereka yang mengalami masalah kegemukan, perut buncit, dan badan bergelambir. Bagi mereka yang ingin punya badan ideal tapi males nge-gym, nggak mau operasi, nggak mau ribet minum obat-obatan, treatment Wonder Slimming adalah jawabannya. Teknologi ini bisa membakar lemak secara merata di bagian paha, lengan tangan, paha, dan perut, sehingga bisa membuat tubuh seseorang ke berat badan ideal, bahkan menjadi langsing," kata dokter Cyn.

Kalau teknologi pelangsing sebelumnya hanya menargetkan pembakaran lemak tanpa pembentukan otot dan pengencangan tubuh. Jadi, kalau lemak sudah terbakar, kulit menjadi menggelambir. “Nah, dengan Wonder Slimming, kondisi itu nggak akan terjadi lagi, karena alat ini bisa memberikan tiga manfaat sekaligus. Sudah terbukti, selama 9 bulan kami menyediakan treatment ini, Wonder Slimming jadi treatment paling favorit," urai wanita kelahiran 18 Februari 1985 ini.

Hebatnya lagi, alat ini tidak membuat otot jadi pegal seperti setelah seorang berolahraga di gym. "Contoh, kalau kita latihan squat di gym untuk mengecilkan paha, biasanya, selesai latihan paha kita pegal, dan kalau naik tangga itu nggak bisa. Nah, yang ini nggak bikin pegal. Inilah yang membuat orang nyaman (dengan alat ini)," kata dokter Cyn.

Tapi, apa iya Wonder Slimming seberhasil itu mewujudkan impian memiliki berat badan ideal?

"Iya. Jika pasien disiplin melakukan treatment wonder slimming seminggu dua kali dan, 90 persen saya yakin ia bisa menurunkan berat badannya dan perlahan akan mencapai titik berat badan idealnya," kata dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia ini.

Dokter Cyn bercerita, sekarang kliniknya sudah punya 50 pasien treatment Wonder Slimming dan dari 9 bulan ini, hanya dua pasien yang tidak berhasil. Di mana, kegagalan tersebut karena kelainan perut akibat pernah melakukan tindakan slimming lipolisis dengan pendekatan tertentu, sehingga membuat lemak dan otot di bagian perut jadi besar. “Mereka, akhirnya hanya bisa mencapai berat badan ideal namun di satu bagian belum mengecil atau belum sesuai keinginan,” urai Dokter Cyn.

Adapun rata-rata penurunan berat badan adalah sekitar 7 kilogram setelah menjalani paket treatment yang terdiri dari 10 sesi dalam waktu 5 minggu. Jika pasien juga mengikuti program diet intermittent fasting, mereka bisa menurunkan berat badan antara 10 hingga 15 kilogram.

Dokter Cyn menjelaskan bahwa setiap pasien akan mendapatkan pendampingan langsung dari dokter. Saat pasien datang, ia akan mendapat jurnal treatment dan diminta untuk menimbang berat badan dan mengukur lingkar beberapa bagian tubuh, seperti paha, lengan, dan perut. Hal ini dilakukan agar perubahan sebelum dan sesudah treatment bisa terlihat jelas di setiap sesi yang dijalani.

"Tantangan di kami, saking hasilnya benar-benar instan – karena satu kali treatment saja sudah bisa menurunkan 1 kilogram, dan enam sampai delapan sesi badan bisa ramping dan yang menggelambir bisa kencang, jadi, kami fokus bagaimana biar nggak (diet) yoyo. Misalnya, beri penambahan rekomendasi program diet atau merekomendasikan menu makannya dan makanan yang harus dihindari. Hasilnya sekarang, pasien kami ada yang sudah turun 10 kilogram, nggak naik lagi. Sekarang sudah tahap maintenance aja," ungkap Dokter Cyn.

Tentang hasil yang instan hal ini rupanya juga diamini oleh Nur Anita, seorang konten kreator. Ia mengaku puas dengan treatment Wonder Slimming ini. Meski baru mencapai 6 sesi dari 10 sesi yang ia punya, ia sudah merasakan berat badannya turun lewat alat ini.

"Jujur, dokterku juga agak kaget karena perubahan tubuhku cukup signifikan. Jadi, dari awal treatment sudah turun 8 kilogram dari 6 (sesi) treatment yang aku jalani. Dan selama ini aku nggak pernah ngukur lingkar pinggang di rumah dan pas terakhir dicek ternyata udah turun 6 cm. Ini worth it banget sih, buat yang mau nurunin berat badan," katanya.

Lantas berapa harga dari perawatan Wonder Slimming ? Treatment ini merupakan treatment paketan yang berisi 10 kali sesi. "Dari harga Rp10 juta yang direkomendasikan distributor, kami kasih hanya Rp6 juta dan sudah dapat baju khusus tanpa pasien perlu bayar lagi," kata dokter Cyn.

Jika kamu tertarik mencoba treatment Wonder Slimming di BeautyXpert Clinic, ataupun testimoni pasien yang sudah berhasil menurunkan berat badan, silakan bisa mengunjungi instagram resminya di @beautyxpert.id.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)