Sosok dan Profil Gus Zizan, Viral usai Nikah Muda dan Pernah Dugem

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:31 WIB
loading...
Sosok dan Profil Gus...
Sosok dan profil Gus Zizan menjadi sorotan usai menikah muda. Bahkan, mempelai wanita belum genap 17 tahun. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Sosok dan profil Gus Zizan menjadi sorotan. Pria dengan nama lahir Nashron Azizan ini merupakan pendakwah muda dengan gaya ceramah yang lucu, inspiratif dan penuh makna.

Namun, Gus Zizan menjadi sorotan usai menikah di usai yang relatif muda. Bahkan, mempelai wanita, Kamila Asy Syifa belum 17 tahun.



Lahir di Lombok Barat, Gus Zizan merupakan cucu dari Tuan Guru Mustafa, pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah.

Profil Gus Zizan

Gus Zizan merupakan pria kelahiran Kapek Gunungsari, Lombok Barat. Dia diketahui merupakan cucu dari Tuan Guru Mustafa, pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah.

Ayahnya, Tuan Guru Khalid Nawawi adalah seorang hafiz Al-Quran. Demikian dengan ibunya, Hj Fauziyatin, juga seorang hafizah Al-Quran.
Sosok dan Profil Gus Zizan, Viral usai Nikah Muda dan Pernah Dugem

Semasa kecil, Gus Zizan mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Al-Aziziyah. Dia pun aktif berdakwah, termasuk di media sosial. Itu sebab, dia juga menjadi influencer, terutama di TikTok, di mana ia memiliki 1,1 juta pengikut dengan username @azizannsrn.

Setelah memiliki pendidikan dasar yang kuat di Pondok Pesantren Al-Aziziyah, Gus Zizan melanjutkan pendidikan di Universitas Binus Jakarta, jurusan Manajemen.

Nama Gus Zizan menjadi viral usai diduga dugem di sebuah kelab malam. Namanya kembali trending di X setelah menikah dengan Kamila Asy Syifa. Ini karena mempelai wanita belum genap 17 tahun.

“Bersamamu setiap detak jantung menjadi surat cinta yang ditulis untuk selamanya,” tulis Kamila Asy Syifa di Instagram.



Gus Zizan yang juga mengunggah foto yang sama pun membagikan kabar bahagia itu. Bahkan, dia menulis catatan bernuansa puitis.

“Aku bagaikan rembulan, dan engkau mataharinya tanpa engkau, aku tidak bisa bersinar selamanya,” tulus Gus Zizan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0683 seconds (0.1#10.140)