Pratama Arhan Diduga Minta Rachel Vennya Tak Bongkar Isi Chat Mereka: Saya Sekarang sama Zizah Baik-baik

Senin, 07 Oktober 2024 - 15:36 WIB
loading...
Pratama Arhan Diduga...
Pratama Arhan diduga sempat meminta Rachel Vennya untuk tidak membongkar isi percakapan mereka terkait isu perselingkuhan Azizah Salsha. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, kembali mencuat. Rachel baru saja mengungkap bukti-bukti dugaan Azizah berselingkuh dengan Salim pada saat dirinya sudah menjadi istri pesepakbola Pratama Arhan.

Di tengah viralnya bukti-bukti dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim ini, Pratama Arhan diduga sempat meminta Rachel Vennya untuk tidak membongkar isi percakapan mereka. Arhan mengaku rumah tangganya dan Azizah baik-baik saja dan meminta selebgram tersebut untuk tak menyebarluaskan chat mereka di media sosial.

Hal itu terungkap dari bukti chat yang diunggah influencer @derysyaputraraeger. Dalam isi percakapan itu, sosok yang diduga Pratama Arhan meminta Rachel untuk tidak lagi membongkar isi percakapan mereka yang membahas soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha.



“Ka Rachel sebelum nya saya minta maaf ya ka, saya sekarang sama zizah baik baik dan kita ga ada perselisihan ka, saya sudah ga ada masalah dan sudah beres juga, saya minta tolong ke ka Rachel juga untuk tidak mengup masalah yg sudah pernah di selesaikan ini ya ka,” demikian bunyi percakapan tersebut, dikutip Senin (7/10/2024).

Sosok yang diduga Arhan itu juga meminta Rachel Vennya untuk tak menyebarkan bukti suara rekaman saat mereka bertelepon dan membahas soal dugaan perselingkuhan tersebut.
Pratama Arhan Diduga Minta Rachel Vennya Tak Bongkar Isi Chat Mereka: Saya Sekarang sama Zizah Baik-baik

Instagram

Seperti diketahui, Rachel Vennya telah membongkar isi percakapannya di telepon bersama sosok diduga Arhan, yang mengatakan Azizah dan Salim pernah saling mengirim chat mesra.

“Saya minta tolong untuk chat kita dan tipn kita sudah jangan di sebarin atau post di media ya ka, karena malah orang jadi berfikiran kemana mana kak,” ungkap chat itu lagi.





Momen diduga Pratama Arhan meminta Rachel Vennya tak menyebar bukti dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer ini tak pelak mengundang komentar warganet. Netizen ikut prihatian sekaligus kesal pada Arhan yang seolah masih melindungi istrinya.

“Arhan nih melempar batu sembunyi tangan dah,” komentar @ne********.

“Kalau gue jadi RV juga gedek sama si Arhan,” timpal @ki********.

“Gak enak sama mertuanya sih kayaknya,” ujar @de*********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)