Walt Disney Rilis Foto Film Animasi Raya and The Last Dragon

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 19:08 WIB
loading...
Walt Disney Rilis Foto Film Animasi Raya and The Last Dragon
Walt Disney Animation Studios merilis sebuah foto yang menjadi tampilan pertama dari karakter Raya dan sahabatnya Tuk Tuk dari film Raya and the Last Dragon. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Walt Disney Animation Studios merilis sebuah foto yang menjadi tampilan pertama dari karakter Raya dan sahabatnya Tuk Tuk dari film Raya and the Last Dragon.

Kelly Marie Tran akan menjadi pengisi suara dari karakter Raya. Tidak seorang diri, Kelly akan bergabung dengan Awkwafina yang akan menjadi pengisi suara dari karakter Sisu, naga dalam film tersebut.

Sementara, Kelly Marie Tran membuat sejarah. Dia menandai orang Asia Tenggara pertama yang bergabung dalam film animasi Disney. Tran menggantikan Cassie Steele, yang awalnya diumumkan sebagai pengisi suara Raya tahun lalu di D23 Expo.

Raya and the Last Dragon bercerita tentang kerajaan fantasi Kumandra dan mengikuti seorang pejuang yang bekerja sama dengan sekelompok orang yang tidak sesuai dalam usahanya untuk menemukan Last Dragon dan membawa cahaya dan persatuan kembali ke dunia mereka.

Raya and the Last Dragon saat ini sedang melakukan produksinya dari jarak jauh, dengan animasinya dilaporkan 50% sedang berlangsung menjelang rilis mendatang. Animasi ini akan diperkenalkan pada Maret 2021 mendatang. ( ).

Film animasi ini disutradari oleh Don Hall dan Carlos LĂłpez Estrada dengan Paul Briggs dan John Ripa sebagai co-sutradara. Osnat Shuhrer dan Peter Del Vecho bergabung sebagai produser, bersama Qui Nguyen dan Adele Lim sebagai penulis naskah.

"Sebagai pembuat film, Don dan Carlos membawa kombinasi pengetahuan animasi dan cerita emosional ke Raya dan Last Dragon, membawa petualangan fantasi kami ke ketinggian yang mengejutkan, asli, dan dinamis,” kata Chief Creative Officer Walt Disney Animation Studios, Jennifer Lee.

"Mereka berdua melihat potensi untuk film ini dan memiliki visi yang kuat untuk ceritanya, terutama untuk karakter utama kami, yang diperankan oleh Kelly Marie Tran yang sangat berbakat. Dan bukan prestasi kecil, sutradara Don dan Carlos, penulis Qui dan Adele, dan seluruh kru dari 400 seniman Animasi Disney membuat film ini bersama-sama, sambil berpisah dan bekerja dari rumah," sambungnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)