Diduga Perkosa Wanita Mabuk, Taeil Eks NCT Disebut Sama Bejatnya seperti P Diddy

Senin, 07 Oktober 2024 - 18:12 WIB
loading...
Diduga Perkosa Wanita...
Taeil eks anggota NCT diduga memperkosa seorang wanita yang sedang mabuk. Kasus ini memicu kemarahan dan membuatnya disamakan seperti rapper Hollywood, P Diddy. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Taeil eks anggota NCT diduga memperkosa seorang wanita yang sedang mabuk. Kasus ini memicu kemarahan publik dan membuatnya disamakan seperti rapper Hollywood, P Diddy.

Kasus pemerkosaan khusus artis Korea 30 tahun itu mengundang kecaman luas di media sosial. Di mana banyak pihak menyebut tindakan Taeil seperti skandal perdagangan seksual besar lainnya di dunia hiburan, termasuk yang melibatkan P Diddy .

"11 12 kaya P Diddy ajg. Mending lo jadi botinya P Diddy aja sana," tulis netizen.

"Gila sih Taeil otak lo udah rusak," komentar netizen.



"Kelakuan bejat banget. Harus dipenjara seumur hidup sama kebiri sekalian," kata netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Moon Tae Il itu diduga memperkosa wanita mabuk bersama dua orang temannya. Aksi kejahatan seksual tersebut dilakukan Taeil pada bulan Juni 2024.

Chosun Ilbo melaporkan bahwa Taeil dan dua orang temannya dilaporkan ke polisi atas dugaan kekerasan seksual terhadap wanita mabuk. Dipastikan dua orang tersebut bukan dari kalangan selebritas dan tokoh terkenal.

Kemudian Taeil dilaporkan diperiksa di Kantor Polisi Bangbae Seoul pada 28 Agustus 2024. Kasus yang masuk dalam kategori pemerkosaan khusus ini selanjutnya dilimpahkan ke kejaksaan pada 12 September 2024.



Jika Taeil terbukti melakukan pemerkosaan, ia terancam dihukum tujuh tahun penjara atau hukuman seumur hidup. Hal ini berdasarkan Pasal 4, Bagian 1 Undang-Undang tentang Hukuman atas Kejahatan Seksual dan Kejahatan Lainnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)