Raffi Ahmad Jadi Waketum Kadin Bidang Pariwisata dan Ekraf, Komitmen Kolaborasi dengan Prabowo-Gibran

Senin, 07 Oktober 2024 - 18:27 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jadi Waketum...
Raffi Ahmad resmi menjadi Waketum Kadin bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2024-2029. Penunjukan ini dilakukan di Menara Kadin Senin (7/10/2024). Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad resmi menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) Kadin (Kamar Dagang dan Industri) bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2024-2029. Penunjukan ini dilakukan di Menara Kadin pada Senin (7/10/2024), dan disaksikan oleh Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie.

Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Anindya Bakrie atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam mendorong perkembangan industri kreatif di Indonesia.

"Terima kasih pastinya kepada Pak Anindya Bakrie selaku ketua umum yang sudah mempercayakan kami. Di sini saya, Raffi Ahmad dan Pak Bobby, kami dipercayakan, kalau saya selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Raffi di Menara Kadin, Jakarta, Senin (7/10/2024).





Sebagai bagian dari tim sukses Prabowo-Gibran, suami Nagita Slavina tersebut optimis sinergi antara pemerintah dan pengusaha akan semakin baik setelah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024-2029.

Selain itu, artis yang dijuluki Sultan Andara itu berencana menyusun program-program untuk disampaikan kepada pemerintah guna mendukung pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif setelah pelantikan presiden terpilih.

"Jadi memang sama-sama kita bersinergi untuk seluruh pengusaha, Kadin ini bersinergi dengan pemerintahan. Insya Allah setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik pasti sinergi kita juga akan lebih baik," jelasnya.



"Mudah-mudahan Mas Anin juga bisa terus menjembatani apa yang memang diinginkan terbaik," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)