Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven dan Tuntut Hak Asuh Anak

Selasa, 08 Oktober 2024 - 14:43 WIB
loading...
Baim Wong Gugat Cerai...
Baim Wong menuntut hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Baim mengajukan talak cerai hari ini. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Baim Wong menuntut hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Baim resmi mengajukan talak cerai mulai hari ini, Selasa (8/10/2024).

Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven ini mengundang perhatian publik. Terlebih jika mengingat keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis.

Baim mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid secara online pada Senin, 7 Oktober 2024. Namun, gugatan itu baru resmi terdaftar pada hari ini.

"Yang terdaftar hanya untuk minta diizin bercerai serta minta ditunjuk sebagai pengasuh dari kedua anaknya," kata Humas PA Jaksel Taslimah di kantornya, Selasa (8/10/2024).

Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven dan Tuntut Hak Asuh Anak

Foto/Instagram Baim Wong





Baim, dijelaskan Taslimah tidak memiliki alasan cerai khusus dalam permohonannya. Ia enggan membeberkannya ke publik lantaran hal itu merupakan privasi persidangan.

"Tentu ada alasannya, karena alasan itu merupakan dalil dan yang mesti diajukan kalau tidak ada alasan perkaranya nggak lengkap," jelasnya.

"Jadi pemohon mengajukan gugatan ini beserta data-data pribadi, istri dan anak, dan alasannya," lanjutnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Dari pernikahan ini, pasangan tersebut dikaruniai dua anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.



Selama menikah, Baim dan Paula jarang diterpa isu miring seputar rumah tangganya. Mereka bahkan terlihat harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup.

Namun, isu perceraian mencuat usai keduanya sudah jarang tampil bersama, baik secara langsung maupun di dunia maya. Bahkan, Paula memilih menjalankan ibadah umrah tanpa Baim.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)