Tips Dapetin Tampilan Makeup Bibir Ala Karakter Bratz

Selasa, 08 Oktober 2024 - 15:30 WIB
loading...
Tips Dapetin Tampilan...
Tampilan bibir ala karakter Bratz yang bold dan penuh menjadi inspirasi banyak beauty enthusiast. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tampilan bibir ala karakter Bratz yang bold dan penuh menjadi inspirasi banyak beauty enthusiast. Beberapa influencer di media sosial juga membuat konten makeup untuk tampilan bibir ini.

Ingin tahu gimana caranya dapetin tampilan bibir ala Bratz? Simak tips berikut ini!

1. Gunakan Lip Liner yang Lebih Gelap

Ciri khas tampilan bibir Bratz adalah garis tegas di tepi bibir yang memberikan ilusi bibir lebih penuh. Pilih lip liner yang 1-2 tingkat lebih gelap dari warna lip stain yang akan kamu gunakan. Gambarlah mengikuti bentuk natural bibir, atau kamu juga bisa sedikit overlining untuk menciptakan efek lebih tebal. Jika tidak ada lip liner, kamu juga bisa menggunakan pensil alis berwarna coklat.



2. Isi dengan Lip Stain yang Berwarna Terang

Setelah lip liner, isi bagian bibir dengan warna yang lebih terang dari lip liner. Kombinasi dua warna ini akan memberikan dimensi dan efek bibir yang lebih plumpy. Kamu bisa menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain dengan shade Passion, Dreamer, atau Trust yang cocok untuk tampilan Bratz.

3. Ombre Dengan Warna Sedikit Gelap

Untuk hasil yang lebih maksimal, aplikasikan warna merah yang sedikit lebih tua pada tengah bibir. Gunakan lip stain dengan shade Plush, Poised, atau Revealed.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan bisa mendapatkan tampilan bibir ala Bratz yang bold dan plumpy. Jangan lupa untuk dapetin produk Soulyu di store Watsons terdekat karena lagi ada diskon up to 60% untuk skincare dan juga diskon 50% untuk Precision Pro Matte Eyeliner dan Anti-Drop Mascara loh!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)