Menikmati Nginep Hemat di Indonesia lewat Promo Rp100.000

Selasa, 08 Oktober 2024 - 18:09 WIB
loading...
Menikmati Nginep Hemat...
Kemenparekraf dan Mister Aladin menawarkan promo Hotel Hemat Destinasi Super dengan diskon Rp100.000. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki banyak destinasi wisata menarik, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah menetapkan lima lokasi unggulan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Destinasi tersebut adalah Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo, yang masing-masing memiliki pesona unik.

Pengembangan destinasi ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal sekaligus memperkenalkan keindahan Indonesia kepada dunia. Nah, sejalan dengan hal tersebut, Indonesia menawarkan berbagai pilihan hotel yang menarik untuk melengkapi pengalaman liburan Anda. Berbagai hotel mulai dari resort mewah hingga penginapan tradisional dapat ditemukan di setiap sudut negeri ini, menawarkan suasana yang unik dan layanan yang memuaskan.

Dengan beragam pilihan akomodasi yang ada, Anda tidak hanya mendapatkan tempat untuk beristirahat, tetapi juga kesempatan untuk merasakan keunikan budaya dan keindahan alam Indonesia.

Nah, untuk semakin meningkatkan pengalaman liburan Anda, saat ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berkolaborasi dengan Mister Aladin menawarkan promo Hotel Hemat Destinasi Super dengan diskon Rp100.000 untuk pemesanan hotel di destinasi seperti Lombok, Danau Toba, Medan, Tanah Karo, Magelang, Yogyakarta, Kab. Minahasa, Manado, Manggarai Barat, Kupang, Belitung, Pandeglang, Serang, Probolinggo, Malang, Lumajang, Morotai, Halmahera, dan Wakatobi.

Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan tersedia hingga 23 Oktober 2024. Bisa dibilang adalah ini kesempatan sempurna untuk menikmati liburan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Jadi, manfaatkan promonya sekarang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?
Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)