10 Fakta Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Diduga Dipicu Orang Ketiga

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:10 WIB
loading...
A A A
"Nggak, dia baik banget. Saya sudah merenovasi rumah dan menunaikan ibadah umrah. Tidak (pelit) berbuat baik untuk orang lain itu tidak egois," jelas Slamet.

3. Dugaan Perselingkuhan


Aktor 43 tahun itu mengatakan sang istri diduga berselingkuh dengan salah satu teman dekatnya. Bahkan, Paula nekat mengganti nama pria tersebut dengan nama wanita di ponselnya. Meski demikian, Baim sempat memaafkan dan bertahan demi sang anak.

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," ujar Baim.

Sebelumnya, Baim melalui Instagram pribadinya sempat menyinggung ada pria lain yang berusaha menggoda istrinya. Namun, ia tidak mengungkap siapa sosok tersebut.

“Siapa pun yang belum punya anak, semoga segera punya anak. Yang sabar ya, tapi jangan ganggu istri orang. Kira-kira siapa ya, hayo?. Drama yang sesungguhnya akan segera dimulai," ungkap Baim.

4. Tuntut Hak Asuh Anak


Dalam gugatan cerainya, Baim menuntut dua hal yakni cerai dan hak asuh kedua anaknya. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak pengadilan. "Yang terdaftar hanya untuk minta diizin bercerai serta minta ditunjuk sebagai pengasuh dari kedua anaknya," papar Taslimah.

5. Sidang Cerai Perdana 23 Oktober 2024


Sidang cerai perdana Baim dan Paula sudah ditentukan. Pengadilan akan menggelar sidang cerai perdana dengan agenda mediasi pada 23 Oktober 2024, yang mana keduanya diwajibkan untuk hadir.

"Pengadilan memanggil kedua pihak pada 23 Oktober, agendanya perdamaian, diagenda ini para pihak diperintahkan hadir," ucap Taslimah.



6. Baim Wong Gelar Jumpa Pers


Baim Wong menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (8/10/2024). Pada kesempatan ini, ia membahas soal perceraiannya dengan sang istri termasuk soal alasannya mengajukan gugatan cerai. Tak seorang diri, Baim ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)