Dewa19 Hipnotis Penonton di Panggung Amazing 22 Javanica GTV

Selasa, 08 Oktober 2024 - 22:31 WIB
loading...
Dewa19 Hipnotis Penonton...
Dewa19 menghipnotis penonton GTV yang merayakan ulang tahun ke-22 lewat tema Amazing 22 Javanica. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dewa19 menghipnotis penonton GTV yang merayakan ulang tahun ke-22 lewat tema Amazing 22 Javanica.

Band yang digawangi Ahmad Dhani ini sukses membuka acara dengan beberapa lagu hits, dimulai dengan tembang Kamulah Satu-Satunya.

Band legendaris asal Surabaya yang tampil dalam balutan busana hitam dengan sentuhan selendang batik ini membawa warna baru di panggung HUT ke-22 GTV. Salah satunya dengan kolaborasi bersama Mahalini. Mereka membawakan lagu Cukup SIti Nurbaya.

Mahalini tampak memesona dalam balutan kebaya modern warna merah dengan sentuhan batik di bagian pinggang. Dia juga memakai headpiece dan polesan makeup tebal.

Yang tak kalah keren adalah Ari Lasso yang duet dengan Judika membawakan lagu Pangeran Cinta. Performa mereka di atas panggung begitu maksimal dengan suara yang sama-sama khas.

Dewa19 menutup penampilannya dengan duet Ahmad bersama Happy Asmara. Mereka membawakan lagu Sedang Ingin Bercinta. Lagu tersebut diaransemen berbeda dengan sentuhan yang lebih santai.

Happy Asmara sendiri begitu memesona dalam balutan dress dengan model korset dan bawahan kain batik. Rambutnya disanggul dan diberi aksesori berwarna emas.

Ulang tahun GTV ke-22 mengusung tema "Amazing 22 Javanica". Selain Dewa19, ada juga penampilan dari musisi lainnya, seperti Judika, Bunga Citra Lestari, Lydora, Tiara Andini, Mahalini, Novia Bachmid, dan Bimbi.

Bukan hanya itu, kolaborasi amazing diva dangdut Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Happy Asmara, Ghea Youbi juga akan hadir di panggung Amazing 22 Javanica. Adapula srikandi ambyar Trio Macan, Arlida Putri, Vita Alvia, Bella Queen, Irenne Ghea, Putri Kristya, Bella Nova, Fira Cantika, Shepin Misa, Shinta Gisul, Mieke Yolanda, Sasya Arkhisna, dan Lidya Mayangsari, yang akan buat malam perayaan ulang tahun GTV ke-22 makin amazing!

Selain penampilan dari musisi-musisi yang memukau, Amazing 22 Javanica juga menghadirkan komedi segar dari komedian ternama seperti Cak Lontong, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Ebel Cobra, Vega Darwanti, dan Ummi Quarry yang siap menghibur. Kamu juga akan disuguhkan penampilan memukau dari Sandrina Mazaya dan Psykocak.

Dipandu Irfan Hakim dan Andhika Pratama, Perayaan "Amazing 22 Javanica" akan disiarkan langsung pada Selasa, 8 Oktober 2024, mulai pukul 19.00 WIB dari Studio RCTI+, studio tercanggih di Asia!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)