Baim Wong Tak Kuat Hadapi Sifat Paula Verhoeven, Curhat ke Mertua sebelum Dugaan Perselingkuhan

Rabu, 09 Oktober 2024 - 07:40 WIB
loading...
Baim Wong Tak Kuat Hadapi...
Baim Wong mengungkapkan ketidaksanggupannya menghadapi sifat Paula Verhoeven. Ia bahkan mendatangi rumah mertuanya untuk menceritakan tabiat sang istri. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Baim Wong secara blak-blakan mengungkapkan ketidaksanggupannya menghadapi sifat Paula Verhoeven. Ia bahkan mendatangi rumah mertuanya untuk menceritakan tabiat sang istri.

Hal ini dirasakan Baim Wong sebelum dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven dengan teman dekatnya hingga menyebabkan pernikahan mereka berada di ambang kehancuran.

Dalam pernyataannya, Baim mengaku selain masalah perselingkuhan, karakter Paula yang sulit dihadapi menjadi salah satu alasan utama keretakan hubungan mereka.

“Saya waktu itu udah nggak kuat juga. Tapi bukan masalah ini ya (perselingkuhan), sifat. Saya datang ke orang tua dia, saya bilang kalau saya tuh sudah tidak bisa,” kata Baim di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Baim Wong Tak Kuat Hadapi Sifat Paula Verhoeven, Curhat ke Mertua sebelum Dugaan Perselingkuhan

Foto/istimewa





Meski demikian, bintang film Bebas itu tidak menjelaskan sifat Paula seperti apa yang membuatnya tidak kuat menghadapi. Hanya saja, ia menyebut bahwa dirinya sempat memberikan kesempatan model tersebut dan berharap itu menjadi yang terakhir.

Sayangnya, harapan aktor 43 tahun itu untuk membangun rumah tangga dan hidup bersama dengan Paula pun kandas. Pasalnya, ibu dua anak itu diduga telah berselingkuh dengan teman dekatnya.

“Tapi akhirnya saya coba lah. Saya bilang terakhir ya. Ya setelah terakhir itu ya tiba-tiba begini,” jelasnya.

Baim blak-blakan mengklaim menyimpan sejumlah bukti kuat dari hubungan gelap Paula dengan pria lain. Menurutnya, orang ketiga tersebut datang ke dalam pernikahannya dengan sang istri sejak satu tahun belakangan ini.



“Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri,” ujarnya.

“Ada kok chat-nya. Sebelumnya dia bilang pada hari itu, Paula bilang, ‘gue umrah' ke laki-laki yang tadi. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita,” lanjutnya.

Setelah serangkaian masalah dalam rumah tangganya, Baim memutuskan untuk menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024. Dalam gugatan yang didaftarkan secara online, ia menuntut cerai dan hak asuh anak.

“Jadi kalau bilang semuanya ini tiba-tiba, nggak," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)