Baim Wong Heran Paula Verhoeven Bahas Harta Gana-gini sebelum Gugatan Cerai

Rabu, 09 Oktober 2024 - 15:30 WIB
loading...
Baim Wong Heran Paula...
Baim Wong mengungkap keheranannya terkait pembahasan harta gana-gini yang diutarakan oleh istrinya, Paula Verhoeven, sebelum adanya gugatan cerai. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong mengungkap keheranannya terkait pembahasan harta gana-gini yang diutarakan oleh istrinya, Paula Verhoeven, sebelum adanya gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baim mengaku bingung mengapa Paula menyinggung soal pembagian harta saat mereka belum resmi bercerai.

Menurut Baim Wong, diskusi soal harta gana-gini terjadi sebelum ia dan Paula Verhoeven memutuskan untuk pisah rumah. Hal tersebut menambah ketegangan di tengah isu perpisahan pasangan selebritas ini.

"Sebenarnya saya juga bingung terkait pembicaraan, maaf ya, maaf banget, harta gana-gini itu ada sebelum kita ada perceraian," kata Baim di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

"Saat itu saya juga menanyakan, buat apa menanyakan tentang harta gana-gini? Kan kita belum cerai" sambungnya.

Baim Wong Heran Paula Verhoeven Bahas Harta Gana-gini sebelum Gugatan Cerai

Foto/istimewa





Di sisi lain, aktor 43 tahun itu merasa sudah menjalankan kewajibannya sebagai suami selama mereka menikah. Termasuk rutin memberikan uang kepada mertuanya.

Ia juga menjelaskan bahwa seluruh penghasilannya masuk ke perusahaan. Sedangkan uang ibu dua anak tersebut tidak diambil sepeser pun.

"Orang tuanya pun setiap bulan saya kasih melebihi dengan orang tua saya. Kalau kalian mau tahu semuanya di sini. Uang saya itu masuk ke perusahaan tapi uangnya Paula itu punyanya dia. Saya nggak ambil satu rupiah pun uangnya dia," jelasnya.

"Saya digaji dari perusahaan, Paula juga, tanpa saya kasih tahu jumlahnya berapa dan jumlahnya tidak sedikit. Jadi hasil kerja saya itu masuk perusahaan, Paula nggak," tambahnya.



Sementara itu, setelah muncul dugaan perselingkuhan Paula dengan teman dekatnya, bintang film Bebas ini memutuskan tinggal di kantor untuk menghindari pertengkaran di depan anak-anak mereka.

"Saya mengalah dan saya sempat menidurkan anak. Jadi saya selalu mendengarkan orang ya, dari kepala sekolahnya Kiano, kalau saya itu tidak boleh memperlihatkan kita berpisah sama anak-anak sampai usianya 8 tahun," ungkapnya.

"Satu bulan itu saya tidurin anak jam 9-10. Saya nungguin dia tidur, saya keluar rumah lagi. Sebulan penuh begitu sampai ada satu yang saya nggak bisa cerita kejadiannya, saya bilang sama dia (Paula Hervoeven), saya nggak mau komunikasi lagi. Saya nggak mau ini, nggak mau ketemu. Buat saya sudah selesai," pungkasnya.

Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024 setelah enam tahun menikah. Dalam talak cerai yang didaftarkan secara online, ia menuntut cerai dan hak asuh anak.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)