P Diddy Akhirnya Dapat Dukungan sang Ibunda: Dia Bukan Monster!

Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:20 WIB
loading...
P Diddy Akhirnya Dapat...
Ibunda P Diddy, Janice Combs Diddy akhirnya membela sang anak atas masalah hukum atas banyak kejahatan serius. Foto/ tmz
A A A
JAKARTA – Ibunda P Diddy , Janice Combs Diddy akhirnya membela sang anak atas masalah hukum yang menimpanya, dari perdagangan seks, pemerasan dan kejahatan serius lainnya.

Janice Combs mengatakan meski P Diddy mungkin tidak sepenuhnya jujur tentang apa yang menimpa biah hatinya, tetapi hal itu tidak serta merta membuatnya bersalah atas semua tuduhan dalam dakwaannya.



Dikutip TMZ, Janice berbicara tentang masalah anaknya kepada Local 10 News melalui pengacaranya, Natlie G. Figgers.

Janice Combs mengaku hatinya begitu hancur mendengar tuduhan yang dialamatkan kepada anaknya, di mana P Diddy dihakimi bukan berdasarkan kebenaran, tetapi oleh narasi yang dibuat dari kebohongan.

"Menjadi saksi atas apa yang tampak seperti hukuman gantung di depan umum terhadap putraku sebelum dia memiliki kesempatan untuk membuktikan ketidakbersalahannya adalah rasa sakit yang terlalu tak tertahankan untuk diungkapkan dengan kata-kata," kata Janice Combs.

Dia juga menanggapi rekaman video hotel yang mengejutkan tentang P Diddy yang diduga menyerang mantan pacarnya, Cassie.

"Terkadang, kebenaran dan kebohongan menjadi begitu erat terjalin sehingga menjadi menakutkan untuk mengakui satu bagian dari cerita, terutama ketika kebenaran itu berada di luar norma atau terlalu rumit untuk dipercaya," tutur Janice.

Dia mengatakan penyelesaiannya dengan Cassie memicu efek domino yang mengarah ke semua drama ini, tetapi dia sangat yakin putranya layak diadili di pengadilan untuk membuktikan ketidakbersalahannya setelah dikenai tuduhan serius, seperti perdagangan seks, pemerasan dan kejahatan serius lainnya.



Janice menekankan putranya tidak semenakutkan yang dipikirkan banyak orang selama ini. "Dia bukan monster yang mereka gambarkan," ucapnya.

Janice Combs pun menegaskan bahwa dia akan mendukung P Diddy saat menghadapi sidang nanti.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)