Sandra Dewi Tak Terima Cincin Kawin Disita Kejagung: Saya Nggak Kasih!

Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:25 WIB
loading...
Sandra Dewi Tak Terima...
Sandra Dewi tak terima cincin kawin miliknya disita Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus korupsi timah yang menyeret sang suami, Harvey Moeis. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi tak terima cincin kawin miliknya disita Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus korupsi timah yang menyeret sang suami, Harvey Moeis. Ia pun secara tegas menolaknya saat menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024).

Di depan hakim, Sandra Dewi membantah kabar yang menyebut Harvey Moeis sering memberikannya barang mewah. Salah satunya 141 perhiasan hingga 88 unit tas bermerek yang disita Kejagung.

Namun, Sandra tak menampik jika dua mobil mewah yang kini menjadi barang sitaan Kejagung, Rolls Royce dan Mini Cooper merupakan pemberian Harvey. Hanya saja, ia mengatakan bahwa mobil itu dibeli untuk keluarganya.

"Itu diberikan suami saya untuk keluarga. Bukan untuk saya aja yang mulia," kata Sandra.





Ibu dua anak itu pun kembali menegaskan kepada hakim bahwa tidak ada barang yang ia gunakan pemberian sang suami, selain cincin kawin dan cincin pertunangan.

"Pokoknya nggak ada yang diberikan dari suami saya. Ada cincin tunangan dan cincin kawin, mau disita, tapi saya nggak kasih," jelasnya.

Eko Aryanto selaku hakim ketua lantas menanyakan alasan pasti artis 41 tahun tersebut menolak penyitaan cincin tersebut.

"Karena itu sakral ya?" tanya hakim.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)