Voke Victoria Janjikan Karakter Antagonis yang Berbeda dalam Sinetron Terbelenggu Rindu

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:10 WIB
loading...
Voke Victoria Janjikan...
Aktris Voke Victoria kembali memerankan karakter antagonis dalam sinetron terbaru, Terbelenggu Rindu yang tayang perdana di RCTI pada Kamis (10/10/2024). Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktris Voke Victoria kembali memerankan karakter antagonis dalam sinetron terbaru, Terbelenggu Rindu yang tayang perdana di RCTI pada hari ini, Kamis (10/10/2024). Namun, kali ini Voke menjanjikan sesuatu yang berbeda dari peran-peran antagonis sebelumnya.

Karakter yang diperankannya, Virnie, bukan sekadar perebut laki orang alias pelakor biasa. Menurut Voke, karakternya merupakan sosok wanita yang terluka dan terdorong oleh dendam akibat rasa kecewa yang mendalam karena laki-laki yang dicintainya menghianati janjinya.

Keadaan yang membuatnya menghalalkan segala cara untuk menuntaskan dendamnya, bukan karena keinginannya sendiri.

"Yang menarik pastinya sebenarnya Virnie ini karena keadaan aja yang membuat dia jadi antagonis. Kekecewaan terhadap lelaki yang dia cintai karena ditinggalkan jadi dendam," kata Voke di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).



Voke berharap karakter Virnie yang penuh intrik dapat membuat penonton semakin penasaran dengan cerita Terbelenggu Rindu dan terhubung secara emosional dengan cerita tersebut.

"Yang penting kita kerja tetap tulus, selalu berikan yang terbaik," jelasnya.

Di sisi lain, setiap pemain dari sinetron ini bekerja dengan hati. Bahkan salah satunya sang bintang utama, Glenca Chysara sampai harus keluar dari zona nyaman, menantang dirinya keluar dari peran antagonis yang selama ini melekat dalam dirinya.

Voke mengapresiasi kerja keras lawan mainnya itu. "Sebelumnya kan dia terkenal antagonis tapi disini dia berhasil," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)