Kunjungan Resmi Pertama Kate Middleton yang Mengharukan, Bertemu Keluarga Korban 3 Anak yang Terbunuh

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
"Terima kasih, kalian semua adalah profesional sejati, jaga diri kalian sendiri," kata William.

Namun dalam sentuhan pribadi, calon raja itu mengundang tawa dengan bersikeras: "Masuklah dan ambil secangkir teh untuk menghangatkan diri," ujarnya.

Selama pertemuan tersebut, pasangan kerajaan itu duduk bersama dan bertanya tentang dukungan kesehatan mental yang telah tersedia bagi pekerja layanan darurat. Kate mengatakan bahwa personel tersebut telah mendukung orang-orang melalui "masa-masa tergelap" mereka.



"Agar kalian menyaksikan itu, kalian perlu mendukung diri kalian sendiri. Mereka baik-baik saja. Mereka menghadapinya dengan cara yang berbeda. Semua keluarga sangat berbeda. Secara individu, mereka menghadapinya dan memproses peristiwa tragis ini dengan cara yang sangat berbeda, tetapi mereka mendapatkan dukungan dari keluarga dan petugas dan hal-hal seperti itu,” tutur Kate.

“Saya pikir bisa memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang-orang yang berbeda di masyarakat tentang pengalaman itu dan menyatukannya serta berbagi pengalaman mereka menurut saya sangat membantu," ujar dia lagi.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)