Tawa dan Cerita Seru, Robby Purba dan Irfan Hakim Bicara soal Hewan Peliharaan

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 12:45 WIB
loading...
Tawa dan Cerita Seru,...
Dalam konten kali ini, Robby Purba dan Irfan Hakim membahas banyak hal seputar hewan peliharaan. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam konten Robby Purba yang terbaru kembali menyajikan konten menarik. Pada kontennya kali ini Robby bersama Irfan Hakim, seorang selebriti yang dikenal dengan kecintaannya terhadap hewan.

Dalam konten ini, Robby dan Irfan membahas banyak hal seputar hewan peliharaan yang diselingi dengan canda tawa dan momen-momen lucu. Di dalam kontennya, Irfan dengan tegas menolak anggapan bahwa hewan peliharaannya adalah pesugihan, meskipun Robby menyindir bahwa merawat hewan peliharaan adalah bentuk pesugihan karena kita berbagi rezeki dengan hewan tersebut hanya tersebut hanya bercandaan karena Robby dan Irfan ini hanya tertawa-tawa.

Robby juga menambahkan bahwa meski hanya memelihara kucing kampung, pengeluarannya tetap signifikan. Irfan yang bercerita jika awal memiliki hewan peliharaan adalah ular. Irfan ini juga mengakui bahwa biaya perawatan hewan-hewan peliharaannya sering kali ditangani oleh orang lain.

Bagi Irfan jika biaya pengeluaran untuk hewan adalah bentuk cinta yang tidak perlu dihitung, sama seperti biaya anak-anak yang tidak perlu dihitung. Dalam Konten ini, Irfan mengajak Robby melihat kandang sapinya yang dinamai Janoko.

Robby terkejut melihat betapa besarnya sapi tersebut, yang sudah dipelihara selama lebih dari setahun. Menariknya, Irfan sampai lupa jenis sapi yang dipelihara karena sapi nya ini begitu lucu. Selain sapi, Irfan juga menunjukkan rusa-rusanya yang dinamai Jeje dan Bonge, dinamai setelah momen Citayam Fashion Week.

Salah satu momen lucu dalam konten ini adalah ketika Robby bertemu dengan rusa yang baru lahir bernama Agus. Irfan bercerita tentang bagaimana sangat panik saat rusa tersebut akan melahirkan, meskipun dokter hewannya sudah memperingatkan untuk tidak berisik. Namun dengan gayanya yang penuh semangat, Irfan malah berteriak dan menyiapkan kamera untuk mengabadikan momen kelahiran rusa tersebut.

Selain itu, Robby juga penasaran dengan dokter hewan yang dimiliki oleh Irfan, yang harus bisa menangani berbagai jenis hewan. Menurut dokter tersebut, ikan adalah salah satu hewan yang paling sulit ditangani karena faktor air dan kesulitannya dalam menangkap.

Konten ini berhasil menggabungkan informasi menarik dengan momen-momen komedi yang segar, membuat konten ini menjadi tontonan yang menghibur dan informatif. Bagi kalian yang ingin melihat lebih banyak keseruan antara Robby dan hewan-hewan peliharaan Irfan, jangan lupa untuk mengunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)