Ini Hasil Laboratorium Lolly, Jadi Bukti Dugaan Asusila Vadel Badjideh

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:39 WIB
loading...
Ini Hasil Laboratorium...
Hasil laboratorium Lolly sudah diterima penyidik berkaitan laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA – Hasil laboratorium anak Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly sudah diterima pihak penyidik berkaitan dengan laporan sang aktris terhadap selebgram Vadel Badjideh soal dugaan asusila dan aborsi.

"Kemarin sudah kita terima dan penyidik sudah menyerahkan ke ahlinya di RSCM untuk diobservasi lalu disimpulkan," kata Plh Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di kantornya, Jumat (11/10/2024) hari ini.



Hasil tes laboratorium dengan mengambil metode sampel darah di Rumah Sakit Kawasan Jakarta ini berguna untuk memperkuat bukti dugaan asusila yang dituduhkan kepada Vadel Badjideh.

"Itu untuk kebutuhan ahli, nanti dia observasi untuk membuat kesimpulan yang lengkap karena laporan yang harus dibuktikan soal asusila," ujar Nurma.

Sementara, untuk hasil visum Laura, Nurma menyebut belum keluar secara utuh. Namun, Nurma mengatakan hasil visum remaja 17 tahun itu baru akan diungkap di persidangan oleh para ahli.

"Untuk sementara ini yang ditunggu hasil visum, yang jelas ada ahlinya yang menambahkan, penyidik akan diminta oleh ahli apapun itu yang diperlukan," kata dia.



Vadel Badjideh selaku terlapor dalam laporan Nikita Mirzani ini, kata Nurma, juga akan dimintai keterangan lanjutan. Namun, penyidik belum mengonfirmasi untuk pemeriksaan Vadel lagi.

"Secepatnya (VA) dipanggil lagi, jadi biar jelas ya kasusnya, fakta-faktanya, ini masih dalam penyelidikan," ujar Nurma.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)