Merasa Tersakiti, Kate Middleton dan Pangeran William Tak akan Pernah Maafkan Harry dan Meghan Markle

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 13:40 WIB
loading...
Merasa Tersakiti, Kate...
Kate Middleton dan Pangeran William nampaknya tidak akan pernah memaafkan Harry dan Meghan Markle. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Kate Middleton dan Pangeran William tidak akan pernah memaafkan Pangeran Harry dan Meghan Markle atas "rasa sakit" yang telah mereka sebabkan. Hal ini diungkap pengamat Kerajaan, Charles Rae kepada mirror.

Charles Rae yang mantan koresponden Kerajaan yang terkenal, baru-baru ini bergabung dengan acara Royal Exclusive milik The Sun untuk membahas bagaimana hubungan saudara-saudara kerajaan itu pada saat ini yang berada dalam posisi yang sulit.



Berbicara tentang hubungan yang tegang yang saat ini terjadi antara saudara-saudara itu, dan siapa yang harus memulai rekonsiliasi, Sussex atau Wales - Charles .

"Yah, saya pikir terserah Duke dan Duchess of Sussex untuk mengambil langkah pertama," kata Charles Rae.

"Apakah William dan Catherine akan menerimanya atau tidak, saya sangat meragukannya. Sudah terlalu banyak hal yang terlewatkan. Setelah semua yang Harry dan Meghan lakukan dengan wawancara Oprah Winfrey, acara Netflix itu, sudahlah. Sikap hormat yang flamboyan oleh Meghan di acara itu juga,” tutur dia lagi.

Menurut Charles Rae, sudah terlalu banyak hal yang terlewatkan sekarang. Jika mereka akan pindah, dia tidak begitu yakin William dan Catherine akan menanggapinya dengan baik.

Dijelaskannya, selama beberapa tahun terakhir, Pangeran Wales telah menghadapi banyak kesulitan, termasuk kehilangan neneknya, mendiang Ratu, dan Pangeran Philip, sementara ayahnya Raja Charles dan istrinya, Putri Kate telah didiagnosis menderita kanker.

William juga memiliki hubungan yang tegang dengan saudaranya, Pangeran Harry, yang ditandai dengan beberapa momen yang menantang.

Salah satu momen yang paling mengharukan adalah pada 8 September 2022, ketika mendiang Ratu meninggal dunia pada usia 96 tahun di Kastil Balmoral di Skotlandia. Dia ditemani oleh anak-anaknya, Putri Anne dan Charles.



Pangeran William, Edward, Andrew dan Sophie Wessex bergegas ke sana, sementara Pangeran Harry berangkat sendiri untuk mengucapkan selamat tinggal.

Ada desas-desus awal bahwa Meghan akan bergabung dengan Harry dalam perjalanan ke Balmoral, tetapi dia tiba sendirian. Dia "berubah pikiran" tentang pergi, dengan Kate sebagai alasan di balik keputusan ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)