Terbang Hemat di Indonesia: Diskon Tiket Pesawat Rp100.000

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:15 WIB
loading...
Terbang Hemat di Indonesia:...
Ini dia kesempatan empas buat kamu yang pengen ngerasain terbang hemat di Indonesia. Foto/ MNC Media
A A A
Indonesia, dengan ribuan pulau yang tersebar luas, menawarkan tantangan tersendiri dalam hal transportasi. Untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya yang beragam, menggunakan pesawat menjadi salah satu cara paling efisien.

Dengan pesawat, waktu perjalanan bisa dipangkas jauh lebih cepat dibandingkan moda transportasi lain. Apalagi, banyak destinasi wisata di Indonesia yang terpencil dan sulit dijangkau melalui darat atau laut. Pesawat memberikan kemudahan untuk mencapai lokasi-lokasi ini dengan nyaman dan efisien, sehingga wisatawan bisa memaksimalkan waktu liburan mereka.

Nah, dalam rangka mendukung pertumbuhan sektor pariwisata, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus mendorong promosi potensi pariwisata Indonesia, termasuk melalui Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Pemerintah mengajak wisatawan untuk menjelajahi tempat-tempat seperti Candi Borobudur, Likupang, Mandalika, Danau Toba, dan Labuan Bajo yang semuanya dapat dengan mudah diakses melalui penerbangan.

Dengan akses pesawat yang semakin baik dan fasilitas bandara yang terus berkembang, traveling ke destinasi-destinasi eksotis ini semakin mudah dan efisien, menjadikan pesawat pilihan utama bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Tanah Air.

Berkaitan dengan kemudahan liburan dengan menggunakan pesawat, saat ini Kemenparekraf bersama dengan Mister Aladin memberikan promo yang menarik untuk Anda, yaitu Tiket Pesawat Paling Dahsyat dengan DISKON Rp100.000.

Promo ini berlaku untuk rute penerbangan dari/ke Jakarta, Yogyakarta, Medan, Manado, Lombok, Labuan Bajo, Surabaya, Malang, Kendari, Morotai, dan Pangkal Pinang serta bisa digunakan untuk semua metode pembayaran. Kemudian, tersedia hingga 23 Oktober 2024. Jadi bisa dibilang inilah kesempatan untuk liburan asyik tanpa biaya besar. Mari manfaatkan promo spesialnya sekarang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?   
Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)