3 Rahasia Terlarang P Diddy dan Justin Bieber, Hadiri Pesta Liar Tanpa Busana Bikin Gempar

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
3 Rahasia Terlarang...
Rahasia terlarang P Diddy dan Justin Bieber perlahan mulai terungkap seiring dengan kasus perdagangan seks yang menyeret pemilik nama asli Sean John Combs itu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Rahasia terlarang P Diddy dan Justin Bieber perlahan mulai terungkap seiring dengan kasus perdagangan seks yang menyeret pemilik nama asli Sean John Combs itu. Banyak fakta-fakta yang menggemparkan publik dan belum diketahui sebelumnya.

Justin Bieber kini menjauhkan diri dari P Diddy setelah rapper itu dituduh melakukan pelecehan seksual dan memutuskan bungkam sampai sekarang. Diddy ditahan sejak 16 September 2024, setelah penyelidikan yang dimulai awal tahun ini dan akan segera menjalani sidang.

Namun saat memulai kariernya, Bieber menyebut Diddy sebagai salah satu pengaruh terbesarnya. Ia bahkan meminta sang maestro untuk berkolaborasi pada 2009 ketika ia berusia 15 tahun. Meskipun kolaborasi tidak terjadi saat itu, keduanya menjadi dekat setelah mereka terhubung melalui mentor Bieber, Usher.

Berikut sederet rahasia terlarang P Diddy dan Justin Bieber dilansir dari Style Caster, Sabtu (12/10/2024).

3 Rahasia Terlarang P Diddy dan Justin Bieber





3 Rahasia Terlarang P Diddy dan Justin Bieber, Hadiri Pesta Liar Tanpa Busana Bikin Gempar

Foto/Page Six

1. Jadi Tumbal


Suami Hailey Baldwin itu dikabarkan ditumbalkan Usher ke Diddy saat ia memulai kariernya sebagai penyanyi. Hal ini dilakukan agar Usher bisa terbebas dari kejahatan mantan pacar Jennifer Lopez itu yang juga merupakan mentornya dan telah membesarkan namanya.

Keduanya beberapa kali bertemu selama lebih dari satu dekade dan tampak dekat. Namun, setelah penangkapan maestro hip-hop itu, Bieber tampaknya terkejut dan mentalnya sempat drop.

2. Hadiri Pesta Liar


Berdasarkan pengakuan Khloe Kardashian, pelantun Baby itu hadir di pesta liar rapper 54 tahun tersebut. Hal ini diungkap Khloe dalam acara Keeping Up with the Kardashians yang videonya kembali viral setelah sang rapper ditangkap.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)