Diisukan Cerai dengan Meghan Markle, Pangeran Harry Sering Menyendiri di Kafe

Minggu, 13 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
Diisukan Cerai dengan...
Pangeran Harry dan Meghan Markle diisukan cerai setelah sang Duke of Sussex kedapatan sering menyendiri dan muram di kafe. Sahabat dekat keduanya pun khawatir. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markle diisukan cerai setelah sang Duke of Sussex kedapatan sering menyendiri dan muram di sebuah kafe lokal. Sahabat dekat keduanya pun khawatir dengan nasib pernikahan pasangan itu.

Pangeran Harry terlihat tersenyum lepas dalam foto-foto terbaru yang diambil saat kunjungan ke Afrika. Tetapi seorang sumber mengatakan bahwa rangkaian perjalanan solo sang pangeran tanpa Meghan Markle merupakan tanda yang mengkhawatirkan.

Dilansir dari Mirror, Minggu (13/10/2024), Meghan sebelumnya pernah menemani Harry dalam perjalanan ke benua Afrika pada bulan Mei tahun ini. Namun, perjalanan terbaru pangeran 40 tahun tersebut telah memicu kekhawatiran bahwa pasangan itu akan segera berpisah.

"Wajar bagi pasangan untuk tidak melakukan segala sesuatu bersama-sama," kata seorang sahabat Harry dan Meghan.

Diisukan Cerai dengan Meghan Markle, Pangeran Harry Sering Menyendiri di Kafe

Foto/People





Namun, pekerjaan yang dilakukan pasangan itu dengan badan amal mereka, Archewell, memberhentikan anggota staf utama dengan kepala komunikasi Ashley Hansen yang mengonfirmasi kepergiannya dari merek tersebut menandakan hubungan pasangan itu tidak baik-baik saja.

Hansen meninggalkan badan amal Sussex untuk mendirikan perusahaannya sendiri. Namun, ia akan tetap berperan sebagai penasihat bagi pasangan tersebut dan terus mengelola PR untuk usaha bisnis baru Meghan di California.

Bisnis tersebut, yang diyakini bernama American Riviera Orchard. Di mana sejauh ini telah menghasilkan 50 stoples selai, dan tampaknya berjalan berdampingan dengan kegiatan Harry, alih-alih bersama-sama.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)