Justin Bieber Kena Mental Gara-Gara Skandal P Diddy, Muak Terus-terusan Dikaitkan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 12:43 WIB
loading...
Justin Bieber Kena Mental...
Justin Bieber menjadi salah satu selebritas yang namanya terseret dalam kasus kontroversial Sean Combs alias P Diddy. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Justin Bieber menjadi salah satu selebritas yang namanya terseret dalam kasus kontroversial Sean Combs alias P Diddy. Setelah Diddy ditangkap gara-gara dugaan kekerasan dan perdagangan seks, Justin Bieber mendapat perhatian publik karena diduga menjadi salah satu korban sang rapper.

Di tengah kasus tersebut, Bieber tampaknya muak terus terseret skandal rapper sekaligus produser musik Amerika Serikat itu. Melansir US Weekly, sumber mengatakan kalau Justin Bieber merasa tak nyaman dan tak ingin dikaitkan apa pun dengan P Diddy.

“Justin telah disarankan untuk menjauh sejauh mungkin dari apa pun dan segala hal yang berhubungan dengan Diddy," ungkap seorang sumber, dikutip Sabtu (12/10/2024).



Sumber itu menyebut bahwa Bieber, yang dikenalkan kepada Diddy saat remaja, tidak ingin berhubungan dengan musisi tersebut. Suami Hailey Baldwin ini bahkan berusaha untuk memusatkan perhatian pada hal-hal positif dalam hidupnya.

“Justin sedang dalam kondisi mental yang sulit saat ini," kata sumber lain.
Justin Bieber Kena Mental Gara-Gara Skandal P Diddy, Muak Terus-terusan Dikaitkan

Getty Images

“Ia memiliki sejarah yang buruk dengan Diddy dan tuduhan terhadapnya sulit untuk diproses,” tambahnya.

Merasa tak ingin terlibat lebih jauh, Justin Bieber disebut mulai menjaga jarak dari P Diddy setelah rapper itu ditangkap di tengah tuduhan penyerangan seksual dan pelanggaran. Sumber mengatakan Bieber ingin melindungi dirinya, terlebih setelah penyanyi 30 tahun itu resmi menjadi seorang ayah.



Sebagai informasi, Sean Diddy Combs alias P Diddy ditangkap atas dugaan perdagangan seks dan kekerasan. Belum lama ini, rumah musisi sekaligus produser itu digeledah pihak kepolisian dan ditemukan ribuan botol baby oil serta pelumas.

Isu P Diddy yang kerap melakukan kejahatan seksual ini telah lama terdengar. Ramai berita mengungkap bahwa bintang Hollywood itu kerap melakukan kekerasan seksual, perdagangan hingga menyeret nama-nama selebritas Hollywood lainnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)