Mike Tyson Blak-blakan Dukung P Diddy, Kirim Doa untuk sang Rapper

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:50 WIB
loading...
Mike Tyson Blak-blakan...
Mike Tyson secara blak-blakan mendukung P Diddy di tengah kasus perdagangan seks. Dukungan diberikan Tyson dalam wawancaranya dengan Daily Mail baru-baru ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Mike Tyson secara blak-blakan mendukung P Diddy di tengah kasus perdagangan seks yang tengah menyeret sang rapper. Dukungan diberikan Tyson dalam wawancaranya dengan Daily Mail baru-baru ini.

Pada media tersebut, Mike Tyson menyinggung soal P Diddy . Legenda tinju itu pun mendoakan yang terbaik untuk pemilik nama asli Sean John Combs tersebut yang saat ini tengah dipenjara di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn atas beberapa tuduhan kejahatan seks.

"Tunggu, saya identik dengan Diddy? Wah, itu keren. Saya tidak pernah tahu itu," kata Tyson kepada Daily Mail.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dalam kehidupan, saya mendoakan yang terbaik untuknya," sambungnya.



Mike Tyson Blak-blakan Dukung P Diddy, Kirim Doa untuk sang Rapper

Foto/Getty Images

Sebelumnya, hakim menolak permintaan jaminan rapper 54 tahun itu untuk ketiga kalinya. Tokoh musik itu akan tetap berada di balik jeruji besi hingga tanggal persidangannya pada tanggal 5 Mei 2025.

Dilansir dari New York Post, Sabtu (12/10/2024), anak-anak dan ibu Diddy, Janice Combs, yang baru-baru ini merilis pernyataan yang mendukung putranya, berada di pengadilan untuk mendukungnya.

Seperti banyak selebritas, nama Tyson telah dikaitkan dengan CEO Bad Boy Records setelah penangkapannya atas tuduhan pemerasan dan perdagangan seks. Ini karena mereka telah bersahabat selama puluhan tahun.

Petinju kelas berat yang sudah pensiun itu difoto bersama Diddy di pesta liarnya beberapa kali selama bertahun-tahun. Namun, tidak ada indikasi bahwa ia atau artis lainnya yang menghadiri pesta Diddy terlibat dalam dugaan aktivitas ilegal apa pun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)