Indonesia Salah Satu Negara Penyumbang Wisatawan Terbanyak ke Legoland Malaysia

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Untuk itu, Legoland Malaysia akan menawarkan diskon kepada wisatawan Indonesia yang berkunjung dengan menggunakan pesawat Garuda per 1 November 2024. Wisatawan Indonesia cukup menunjukkan boarding pass Garuda kepada Legoland Malaysia.

"Kami berpartnership dengan Garuda untuk menawarkan diskon. Jadi, keluarga bisa mendapatkan diskon 30% untuk tiket wahana Legoland. Untuk hotel, mendapat diskon 20%. Diskon ini bisa dilihat secara langsung dari promosi yang akan dijual oleh Garuda dan bisa datang ke website kami," jelasnya.

Indonesia Salah Satu Negara Penyumbang Wisatawan Terbanyak ke Legoland Malaysia


Thila menambahkan Legoland Malaysia juga melakukan banyak kolaborasi dengan agen perjalanan online di Indonesia. Wisatawan bisa mendapatkan banyak promosi menarik.

"Kami melihat bahwa wisatawan dari Indonesia akan meningkat dan saya yakin keluarga akan bersenang-senang ketika mereka datang bersama keluarga ke Legoland," ucapnya.

Sebelumnya, SINDOnews bersama sejumlah media mendapat undangan resmi berkunjung ke Legoland Malaysia di Iskandar Puteri, Johor Bahru, Malaysia, Selasa (8/10/2024). Terbang dengan pesawat Garuda ke Changi Airport Singapura, rombongan melanjutkan perjalanan darat dengan menggunakan bus ke Johor Bahru.

Setibanya di Legoland Malaysia, rombongan diperkenalkan dengan puluhan wahana di Theme Park. Rombongan juga berkesempatan menjajal sensasi roller coaster dengan teknologi realitas virtual (VR) dan wahana lainnya.

Hari kedua, rombongan wartawan diajak berkeliling Kota Johor yang dipimpin oleh Sultan Ibrahim ibni Sultan Iskandar ini. Destinasi pertama adalah Johor Bahru Chinese Heritage Museum.

Kemudian dilanjutkan ke Stadium Sultan Ibrahim, markas tim sepak bola Johor Darul Ta'zim FC (JDT) tempat pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat bermain ini. Wartawan juga berkesempatan tur melihat kemegahan setiap sisi stadion dengan kapasitas 40.000 ribu penonton ini.

Indonesia Salah Satu Negara Penyumbang Wisatawan Terbanyak ke Legoland Malaysia

Stadium Sultan Ibrahim, markas tim sepak bola Johor Darul Ta'zim FC (JDT)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)