Indonesia Salah Satu Negara Penyumbang Wisatawan Terbanyak ke Legoland Malaysia

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:01 WIB
loading...
Indonesia Salah Satu...
Legoland Malaysia terus memantapkan posisinya sebagai destinasi favorit wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara maupun dunia. Foto/Krina Sembiring/SINDOnews
A A A
MALAYSIA - Legoland Malaysia terus memantapkan posisinya sebagai destinasi favorit wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara maupun dunia. Terbukti, wisatawan Indonesi a menduduki posisi kedua sebagai pengunjung terbanyak setiap tahunnya.

"Indonesia adalah salah satu negara terbesar pengunjung Legoland Malaysia, selain Singapura," ujar Divisional Director Legoland Malaysia Resort, CS Lim kepada SINDOnews dan sejumlah media di Johor Bahru, Malaysia, Kamis (10/10/2024).

Baca juga: Pengalaman Berlibur di Legoland Malaysia: Destinasi Edutainment dengan Segudang Aktivitas Seru

CS Lim pun menyampaikan rasa terima kasihnya yang besar kepada wisatawan Indonesia yang menjadikan Legoland Malaysia jadi destinasi favoritnya. Dia berharap dengan inovasi yang terus dilakukan pihaknya membuat wisatawan Indonesia semakin ramai datang ke Legoland.

"Indonesia telah menjadi penyokong yang sangat baik ke Legoland Malaysia. Saya ingin berterima kasih kepada IIndonesia," tuturnya.

Indonesia Salah Satu Negara Penyumbang Wisatawan Terbanyak ke Legoland Malaysia


Menurutnya, akses yang mudah dan penerbangan langsung dari Jakarta dan berbagai daerah di Tanah Air menjadi pertimbangan Legoland Malaysia menjadi destinasi pilihan yang diminati wisatawan Indonesia. Dengan jarak tempuh sekitar 2 jam penerbangan otomatis menjadikan Legoland Malaysia pilihan praktis keluarga berlibur.

"Indonesia memiliki potensi yang sangat beasar. Produki yang kami tawarkan di resort ini sangat relevan untuk keluarga dengan anak. Kami juga memiliki banyak aktivitas musim setiap bulan," paparnya.

Direktur Sales dan Marketing Legoland Malaysia, Thila Munusamy mengatakan pihaknya terus meningkatkan kolaborasi dengan sejumlah partner di Indonedia. Salah satunya dengan menggandeng Garuda Indonesia.

"Garuda adalah perusahaan yang sangat terkenal Ini adalah salah satu flagship dan terbesar di Indonesia dan mereka memiliki konektivitas yang baik dari Singapura atau Kuala Lumpur. Garuda memiliki konektivitas yang baik dari kota-kota besar di Indonesia," paparnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)