Jennifer Lopez dan Ben Affleck Cerai Gegara FBI Beri Video JLo dengan P Diddy

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Jennifer Lopez dan Ben...
Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan cerai karena FBI memberikan video penyanyi yang akrab disapa JLo itu dengan P Diddy, yang merupakan mantan pacarnya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan cerai karena FBI memberikan video penyanyi yang akrab disapa JLo itu dengan P Diddy, yang merupakan mantan pacarnya. Video itu membuat Affleck memutuskan untuk meninggalkan sang istri.

Produser rekaman Amerika, Suge Knight mengatakan bahwa rumah P Diddy di Florida dan California digerebek pada Maret 2024. Sementara Jennifer Lopez mengumumkan mengajukan gugatan cerai setelah berpisah sejak 26 April 2024.

Dilansir dari Marca, Senin (14/10/2024), pernikahan Lopez dan Affleck disebut bermasalah sejak sepanjang 2023.

"Mereka menyerbu rumah Puffy (P Diddy) dan mereka mendapatkan semua video JLo melakukan ini dan JLo melakukan itu. Dia adalah pria kulit putih yang dihormati di dunia kulit putih," kata Knight.



Jennifer Lopez dan Ben Affleck Cerai Gegara FBI Beri Video JLo dengan P Diddy

Foto/People

"Saya cukup yakin mereka berkata, 'Kami ingin menunjukkan beberapa hal tentang istri Anda.' Saya cukup yakin mereka akan bercerai karena dia adalah pria yang menjalani kehidupan yang baik," sambungnya.

Dikatakan bahwa suasana hati bintang film Batman itu yang muram dan kepribadian serta perilakunya yang menyedihkan berbenturan dengan kepribadian Lopez yang periang dan terbuka. Hal itu paling menonjol selama penampilannya di Grammy pada bulan Februari 2023.

Di sana, aktor 52 tahun yang terkenal tidak menyukai acara publik dan media itu, tampak seolah-olah dia lebih suka berada di tempat lain. Hal ini memicu rumor bahwa mereka mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Sementara itu, rapper 54 tahun tersebut ditangkap oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri pada 16 September 2024 dan kemudian didakwa dengan perdagangan manusia dan pemerasan di New York City. Hakim pun menolak tiga jaminan yang diajukan Diddy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)