Jennifer Lopez dan Ben Affleck Batal Cerai? Kepergok Ciuman saat Makan Siang

Minggu, 15 September 2024 - 12:40 WIB
loading...
Jennifer Lopez dan Ben...
Jennifer Lopez dan Ben Affleck ketahuan ciuman di tengah proses cerai. Foto/ hearstapps
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck ketahuan ciuman di tengah proses cerai. Keduanya terlihat bermesraan dan bergandengan tangan.

Melansir PageSix, momen ini terjadi saat Jennifer Lopez dan Ben Affleck makan siang bersama dengan anak-anak mereka di Beverly Hills Hotel di Beverly Hills, California pada Sabtu (14/9/2024).



"Ben dan JLo saat ini berada di Polo Lounge di Beverly Hills Hotel sambil berpegangan tangan dan berciuman. Anak-anak bersama mereka, tetapi di meja yang berbeda," kata seorang sumber.

Padahal, gugatan cerai Jennifer Lopez terhadap Ben Affleck resmi didaftarkan pada Selasa, 20 Agustus 2024. Lopez mengajukan gugatan pro per, yang berarti gugatannya diajukan sendiri dan tanpa pengacara.

Begitu dramatis karena hari itu seharusnya menjadi ulang tahun kedua pernikahan mereka. Kala itu, mereka pesta mewah di Georgia setelah resmi menikah di Las Vegas pada Juli 2022.

Dalam foto-foto yang dibagikan PageSix, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampak berbincang dengan intens di dalam mobil yang diparkir di luar gedung. Salah satu foto memperlihatkan keduanya berjalan berdampingan.

Lopez tampil casual mengenakan crop top hitam lengan panjang dan celana jins gelap. Sementara Affleck mengenakan kemeja biru dan celana jins dilengkapi dengan sepatu kets.

Sementara anak-anak Affleck, Seraphina, Samuel, serta anak kembar Lopez, Emme dan Max terlihat memasuki hotel bersama mereka. Tampak pula mantan istri Affleck, Jennifer Garner, yang terlihat meninggalkan hotel bersama anak-anaknya setelah makan siang.



Mengenai proses perceraian mereka dalam pengajuan gugatan, Lopez mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 26 April.

Pada Agustus, pelantun "Let's Get Loud" tersebut secara resmi meminta hakim untuk mengubah nama resminya dari "Jennifer Lynn Affleck" menjadi "Jennifer Lynn Lopez". Dia menanggalkan nama belakang sang aktor.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)