Viral! Devano Danendra Habiskan Uang Rp36 Juta untuk Mabuk-mabukan

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:19 WIB
loading...
Viral! Devano Danendra...
Devano Danendra membuat pengakuan mengejutkan. Anak Iis Dahlia itu menghabiskan uang puluhan juta untuk mabuk. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Devano Danendra kembali menuai kritik netizen usai membuat pengakuan yang mengejutkan, di mana anak bungsu Iis Dahlia itu menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah dalam satu malam.

Pasalnya, uang tersebut digunakan hanya untuk mabuk-mabukan. Hal itu diungkapkan Devano Danendra saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast dan tersebar di Instagram.



"Gue tuh ya paling mahal, mabuk, habis Rp 36 juta," kata Devano Danendra, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Senin (14/10/2024).

Uang puluhan juta tersebut ternyata dihabiskan seorang diri, tidak bersama teman-temannya. Saat itu, Devano Danendra beralasan, mabuk-mabukan yang dilakukan hingga mencapai puluhan juta dikarenakan habis putus cinta.

"Lagi hajatan, lagi hajatan kesedihan," tutur aktor sekaligus penyanyi tersebut.

"Oh, yang waktu itu lu putus itu ya?" tanya sang host.



Mendengar ucapan tersebut, Devano Danendra hanya bisa tertawa namun seolah membenarkan. "Nggak ada smooth-smooth-nya," jawab Devano Danendra.

Tak ayal, sikap Devano Danendra yang rela menghambur-hamburkan puluhan juta hanya demi hal yang tidak penting dan hal yang dilarang oleh Agama itu mendapat kritikan pedas.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)