Renos dan Matalokal: Kolaborasi Kreatif yang Hubungkan Seni, Budaya, dan Home Living

Senin, 14 Oktober 2024 - 21:00 WIB
loading...
Renos dan Matalokal:...
(Foto: dok Matalokal)
A A A
JAKARTA - Tak sedikit yang memandang industri home living dan seni budaya sebagai dua industri yang sangat berbeda dan tak mungkin bersatu. Namun, tak disangka-sangka ternyata keduanya bisa bersatu dan menjadi pelengkap antar satu dengan yang lainnya.

Hal tersebut dibuktikan dalam kolaborasi apik yang dilakukan oleh Renos dan Matalokal. Kedua industri yang bergerak di bidang yang berbeda ini sukses menggabungkan sektor seni budaya dan home living dengan cara yang sangat apik.

Kolaborasi Renos dan Matalokal sendiri dilakukan bertepatan dengan pameran furniture dan home living terbesar di Indonesia bertajuk HOMEDEC 2024. Dalam pameran yang berlangsung di ICE BSD ini, Renos sukses menggandeng beberapa komunitas seni dan budaya lokal, seperti Matalokal.

Bukan tanpa alasan, kolaborasi ini dilakukan sebagai bukti komitmen Renos untuk selalu mendukung industri seni dan budaya lokal di Indonesia. Dukungan dari Renos juga diberikan dengan cara baru yaitu dengan menghadirkan dekorasi rumah dengan nilai estetika khas dari Matalokal.

Upaya Renos dan Matalokal Menghubungkan Karya Artisan dengan Gaya Hidup Modern

Kolaborasi Renos dan Matalokal bukanlah kolaborasi asal-asalan. Dalam kolaborasi ini keduanya sepakat untuk menggabungkan karya artisan lokal dengan gaya hidup modern yang berkembang saat ini. Penggabungan karya artisan lokal dengan gaya hidup modern ini diharapkan bisa membawa dampak positif dan berkelanjutan bagi industri seni dan kreatif di Indonesia.

Tak sampai di situ saja, dalam kolaborasi ini Renos juga berupaya untuk memberikan wadah yang luas bagi para seniman untuk berkarya. Para seniman berbagai cerita unik dibalik setiap karya yang ditampilkan.

Hasil Kolaborasi Bisa Dinikmati Semua Orang

Renos dan Matalokal: Kolaborasi Kreatif yang Hubungkan Seni, Budaya, dan Home Living


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, nantinya bentuk kolaborasi Renos dan Matalokal akan hadir dalam bentuk dekorasi rumah yang sangat estetik. Hasil kolaborasi ini akan dijual bebas di situs resmi Renos.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)