Foto Cassie Ventura Alami Memar Beredar, Bahasa Tubuh P Diddy Beri Kesan sang Mantan Harus Bungkam

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:46 WIB
loading...
Foto Cassie Ventura...
Wajah mantan kekasih P Diddy, Cassie Ventura, terlihat memar. Hal itu tergambar dalam sebuah foto yang baru saja beredar ke publik. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Wajah mantan kekasih P Diddy, Cassie Ventura, terlihat memar. Hal itu tergambar dalam sebuah foto yang baru saja beredar ke publik.

Ini sebetulnya foto lama, karena diambil pada Januari 2013. Namun, foto tersebut kembali muncul di tengah-tengah kasus kejahatan yang diduga dilakukan P Diddy. Di foto tersebut, pelantun lagu "Me & U" dan mantan kekasihnya itu dikelilingi oleh sekelompok orang saat mereka tiba di sebuah pesta di Kingston, Jamaika.

Mengutip Page Six, Cassie Ventura yang saat itu mengenakan kacamata hitam tampak menyembunyikan memar yang hampir memudar di alisnya dan di dekat mata. Dia juga mengalami memar lain yang sudah terlihat memudar di sisi samping kepalanya.



Sementara P Diddy alias Sean Combs dilaporkan selalu berdiri di dekat Cassie Ventura sepanjang pesta malam itu, seolah ia ingin mencegah kekasihnya berinteraksi dengan orang lain dan memberi tahu apa yang terjadi. Dalam beberapa foto, P Diddy juga terlihat sedang menghitung uang yang sepertinya baru saja diberikan kepadanya.
Foto Cassie Ventura Alami Memar Beredar, Bahasa Tubuh P Diddy Beri Kesan sang Mantan Harus Bungkam

Page Six

Foto-foto yang muncul kembali itu hanyalah beberapa dari banyak foto yang menunjukkan kalau penyanyi 38 tahun tersebut diduga pernah mengalami memar dan babak belur selama menjalin hubungan bertahun-tahun dengan Diddy.

P Diddy diketahui tengah didakwa melakukan pemerkosaan, perdagangan seks, dan pelecehan usai Cassie Ventura melaporkannya pada November 2023.
Foto Cassie Ventura Alami Memar Beredar, Bahasa Tubuh P Diddy Beri Kesan sang Mantan Harus Bungkam

Page Six

Pada saat itu, Cassie mengajukan gugatan yang merinci bagaimana pendiri Bad Boy Records berusia 54 tahun tersebut diduga memaksanya berhubungan seks dengan pelacur laki-laki saat dia sedang syuting, menganiaya dia secara fisik, dan memberinya obat-obatan. Dugaan pelecehan berlanjut hingga mereka putus pada 2018.

Meskipun tegas menyangkal tuduhan tersebut dan diam-diam menyelesaikan tuntutannya hanya 24 jam kemudian, P Diddy terpaksa meminta maaf setelah rekaman CCTV tentang dia yang secara brutal memukuli Cassie ketika mencoba melarikan diri dari kamar hotel di tahun 2016, terungkap pada Mei lalu ke publik.

Menurut CNN, pertengkaran itu terjadi di Hotel InterContinental Century City, California, yang sekarang sudah ditutup.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)