Profil dan Biodata Cassie Ventura, Artis yang Membongkar Kejahatan P Diddy

Kamis, 26 September 2024 - 20:31 WIB
loading...
Profil dan Biodata Cassie...
Cassie Ventura merupakan model sekaligus penyanyi yang membongkar kejahatan P Diddy. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Profil dan biodata Cassie Ventura banyak dicari. Dia merupakan model sekaligus penyanyi yang membongkar kejahatan mantan kekasih P Diddy .

Diketahui, Cassie Ventura pernah menggugat P Diddy atas kekerasan yang dilakukan padanya ke pengadilan federal di Manhattan pada 16 November 2023.



P Diddy yang memiliki nama asli Sean John Combs ini akhirnya ditangkap pada 16 September 2024 karena banyaknya laporan kejahatan yang telah dilakukan, seperti perdagangan seks, kekerasan seksual, pelecehan seksual, pemerasan dan prostitusi online.

Saat agen federal menggerebek rumah Combs di Los Angeles dan Miami, ditemukan barang bukti berupa narkotika, tiga senapan AR-15 dengan "nomor seri yang dirusak," amunisi, magasin drum, 1000 botol baby oil, 784 buah sex toys dan ratusan ribu rekaman hasil kejahatan dari freaks off party.

Rekaman CCTV sebagai bukti kekerasan yang dilakukan P Diddy terhadap Cassie pada 2016 kembali viral di jagat maya. Dalam rekaman tersebut terlihat P Diddy yang sedang mengejar Cassie di koridor sebuah hotel di Los Angeles, sebelum akhirnya P Diddy memukul, menendang dan menyeret Cassie di dekat lift. Rekaman CCTV yang beredar luas membuat publik penasaran dengan siapa sosok Cassie Ventura, yang merupakan mantan kekasih P Diddy ini? Berikut profil dan biodatanya!

Profil Cassie Ventura

Casandra Elizabeth Ventura atau yang lebih dikenal dengan Cassie Ventura adalah penyanyi, model, aktris dan penari asal Amerika Serikat.

Cassie Ventura lahir pada di New London, Connecticut, Amerika Serikat pada 26 Agustus 1986. Diketahui ayahnya adalah keturunan Filipina, sementara ibunya adalah keturunan Afrika-Amerika, India Barat, dan Meksiko.

Ia memiliki seorang saudara laki-laki, Rod Ventura dan menempuh pendidikan di Williams School, kampus Connecticut College.

Cassie Ventura mulai terjun ke dunia modeling saat usianya masih 14 tahun, dan mulai karirnya sebagai model pada saat menginjak umur 16 tahun untuk Majalah Seventeen dan katalog mode Delia. Cassie sempat tampil dalam video musik penyanyi R&B asal Amerika, Mario " Just a Friend 2002 ".

Didukung produser Rockwilder, Ventura mengambil pelajaran vokal, balet modern, serta menggunakan program seni pertunjukan sekolahnya. Pada 2004, ia menyelesaikan sekolah menengah atas dan pindah ke New York City. Di New York Cassie Ventura kembali ke dunia model dan mengambil sekolah tari di Broadway Dance Center. Saat itulah ia mulai mendapatkan pekerjaan sebagai model cetak dan komersial.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)