Nicole Kidman dan Salma Hayek Bertengkar di Paris Fashion Week, Begini Kronologinya

Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:40 WIB
loading...
A A A
Hayek kemudian meletakkan lengannya di Katy Perry sambil berkata kepada Kidman 'tidak apa-apa, tidak apa-apa,' sebelum memberi tahu penyanyi Roar itu untuk 'melihat, melihat' ke arah fotografer.

Itu terjadi setelah pakar bahasa tubuh Judi James mengklaim pertengkaran canggung itu bermula dari 'masalah etika.'

“Kita dapat melihat Salma tampaknya mencoba mengarahkan Nicole agar menjauh darinya menggunakan lengan dan tangan yang, meskipun mungkin tidak menyentuh, dapat dilihat atau dirasakan sebagai perintah dan sedikit superior,” katanya.

“Nicole tampak menepis tangan itu, yang menunjukkan bahwa sentuhan yang ditirukan itu melanggar semacam etiket diam, seperti dalam kemungkinan "Saya akan memilih kapan saya pergi atau ke mana saya akan pindah," ujar dia lagi.

“Menjaga harga diri dan mempertahankan keanggunan yang sempurna saat didesak-desakan dan dibuat menunggu selama berjam-jam adalah keterampilan yang diperlukan, dan Nicole Kidman menawarkan apa yang tampak seperti kelas master di sini dalam melindungi parameter dan sinyal status A-list dari segala rintangan,” kata sang pakar.

Beberapa jam setelah acara tersebut, Hayek mengunggah serangkaian gambar dari malam itu, termasuk salah satunya dari Kidman, yang tidak melihat ke kamera.

“Akhirnya tadi malam acara penutup Paris Fashion Week 2025 saya... Balenciaga dan Demna untuk pertunjukan yang luar biasa,” tulis Hayek.

Hayek juga menandai Kidman, yang diumumkan sebagai duta Balenciaga Desember lalu, Perry dan Lindsay Lohan.



“Nicole sangat kasar padamu, mengapa berfoto dengannya?” tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)