Rayakan Hari Ulang Tahun ke-33, MNCTV Hadirkan Konser Spektakuler Bertabur Bintang Kilau Raya MNCTV K33setiaan

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:59 WIB
loading...
Rayakan Hari Ulang Tahun...
Merayakan hari ulang tahun ke-33, MNCTV menhadirkan konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’. Foto/ MNC Media
A A A
Merayakan hari ulang tahun ke-33, MNCTV siap memberikan pertunjukkan konser spektakuler yang mewah dan megah yang bertajuk Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ yang menghadirkan berjuta kemeriahan dan aksi panggung menakjubkan dari para bintang-bintang tamu papan atas.

MNCTV menghadirkan konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ secara langsung pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. Acara semakin meriah dipandu oleh host terbaik, yakni Irfan Hakim, Angel Karamoy, Ramzi, Rian Ibram, dan Vega Darwanti.

Diramaikan oleh para penyanyi dan artis ternama tanah air, seperti Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratsista, Iis Dahlia, Nassar, Siti Badriah, Happy Asmara, Elvy Suakesih, Iyeth Bustami, JKT48, Armada, Radja, Anwar, Limbad, Aisha Keem, Wina KDI, Husen KDI, Mayangsari Ambyar, Jingga Ambyar, Resty Ambyar, Zainul RSD, Fazria Primadona, Lova Primadona, Kiky Primadona, Vanny KSB, Nabila KSB, Kiky KSB, dan Bravery.

Akan banyak kolaborasi spesial yang siap memberikan kejutan di konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’, seperti kolaborasi antara Nassar dan Radja yang akan satu panggung untuk pertama kalinya, kolaborasi Armada dan Queen of Melayu, kolaborasi JKT48 dan bintang kesayangan, dan kolaborasi spesial para talenta ajang pencarian bakat di MNCTV.

MNCTV juga menghadirkan program game show terbaru ‘Supermarket Sweep’ yang akan tampil perdana di konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ bersama para artis-artis terbaik untuk bermain. Diramaikan oleh Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, Siti Badriah, Happy Asmara di tim 1 melawan Nassar, Limbad, Rizal Armada, dan Ian Kasela di tim 2.

Jangan lewatkan kemeriahan hari ulang tahun MNCTV ke-33, konser Kilau Raya MNCTV ‘K33setiaan’ pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)