Shopvaganza Mitra10 Bertabur Hadiah Spektakuler dan Buka Kesempatan Liburan Gratis ke Kanada

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:56 WIB
loading...
A A A
Cara Ikut Program Shopvaganza

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, caranya cukup mudah. Kita hanya perlu berbelanja bahan bangunan rumah impian langsung ke toko Mitra10 terdekat di kota tempat tinggal kita atau kalau mau praktis, melalui situs belanja online resmi di Mitra10.com.

Hanya dengan transaksi minimal Rp2.500.000 kita akan mendapat satu e-coupon yang akan diikutsertakan dalam undian. Berikut pembagian e-kupon berdasarkan kategori sponsor:

• Sponsor Silver: 1 e-coupon Shopvaganza.
• Sponsor Gold: 2 e-coupon Shopvaganza.
• Sponsor Platinum: 3 e-coupon Shopvaganza.
• Sponsor Titanium: 4 e-coupon Shopvaganza.

e-Coupon akan dicetak langsung di bawah struk belanja kamu, sehingga tidak perlu khawatir kehilangan kupon fisik. Selain itu, untuk setiap pembelian minimal Rp60.000.000, kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia 1 gram.

Jadi, kita tinggal perbanyak belanja agar mendapat e-kupon lebih banyak. Semakin banyak e-kupon yang dapat kita kumpulkan semakin besar peluang kesempatan bisa pergi berlibur gratis ke Kanada.

Waktu Pengundian dan Pengumuman Pemenang

Pengundian hadiah Shopvaganza 2024 akan dilakukan pada 25 Januari 2025 di Mitra10 Shila Sawangan, salah satu gerai terbaru dan terbesar dari Mitra10.

Seluruh pemenang yang beruntung akan diumumkan secara resmi melalui media sosial Mitra10, seluruh toko Mitra10, serta situs web Mitra10.com. Usai pengumuman, pihak Mitra10 akan menghubungi para pemenang dan hadiah akan diserahkan dalam waktu 60 hari kerja.

Ingat ya, hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Tapi tak perlu khawatir ada biaya tambahan, karena Mitra10 akan menanggung pajak hadiah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)