Kemeriahan Nobar RCTI+ Timnas Indonesia vs China Dihadiri Ribuan Penonton

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:20 WIB
loading...
Kemeriahan Nobar RCTI+...
Nobar pertandingan kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan China yang diselenggarakan RCTI+ berlangsung meriah dan dipadati ribuan penonton. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nonton bareng (nobar) pertandingan kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan China yang diselenggarakan oleh RCTI+ di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, pada Selasa (15/10/2024) berlangsung meriah dan dipadati ribuan penonton.

Acara ini menjadi momen seru bagi para penggemar sepak bola Tanah Air yang datang untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia . Suasana semakin semarak dengan berbagai hiburan dari musisi hingga yel-yel pendukung yang membakar semangat.

Antusiasme ribuan penonton tampak jelas saat mereka menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs China bersama-sama di layar lebar.

Beberapa penonton juga mempersiapkan penampilan terbaiknya. Mereka memakai kaos jersey, wig merah putih, hingga membawa atribut Skuad Garuda yang akan menambah kemeriahan nobar.



Mereka pun tak malu untuk berteriak dengan keras ketika pertahanan yang dijaga Nathan Tjoe A On terancam.

Penonton pun tampak kecewa saat pemain China berhasil mencetak gol ke gawang Maarten Paes. Meski demikian, ribuan penonton tetap memberikan semangat untuk tim asuhan Shin Tae Yong itu.

Atmosfer penonton yang hadir meningkat kuat ketika Skuad Garuda menyerang pertahanan lawan. Teriakan mereka meningkat dari nada yang rendah hingga tinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya, RCTI+ kembali menggelar nobar Timnas Indonesia untuk memanjakan para penggemar sepak bola sekaligus bentuk dukungan pada Skuad Garuda. Menariknya, acara ini gelar gratis dan terbuka untuk umum.



Para penggemar sepak bola dan pendukung Timnas Indonesia bisa berkumpul dan merasakan atmosfer nobar yang penuh semangat dan kebersamaan tanpa dipungut biaya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)