Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Nobar RCTI+ Timnas vs China

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:40 WIB
loading...
Lagu Indonesia Raya...
Suasana haru dan penuh semangat mewarnai acara nonton bareng (nobar) RCTI+ pertandingan kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan China. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Suasana haru dan penuh semangat mewarnai acara nonton bareng (nobar) RCTI+ pertandingan kualifikasi Piala Asia 2026 antara Timnas Indonesia melawan China. Acara ini digelar di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Selasa (15/10/2024).

Ribuan penonton kompak berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dikumandangkan sebelum kick-off. Momen ini membangkitkan rasa bangga dan nasionalisme yang kuat di antara para pendukung Skuad Garuda.

Para penonton terlihat begitu menghayati setiap bait dari lagu tersebut. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, penonton pun bersorak sambil bertepuk tangan.



Dengan semangat berkobar, para penonton berharap Timnas Indonesia bisa tampil maksimal dan membawa kemenangan bagi Tanah Air.

Acara nobar ini dihadiri oleh ribuan penonton dari berbagai kalangan yang begitu antusias. Bahkan, sejak pukul 15.00 WIB penonton sudah mulai memadati area La Piazza. Mereka mencari posisi duduk terbaik untuk melihat laga Indonesia vs China.

Seperti diberitakan sebelumnya, RCTI+ kembali menggelar nobar Timnas Indonesia untuk memanjakan para penggemar sepak bola sekaligus bentuk dukungan pada Skuad Garuda. Menariknya, acara ini gelar gratis dan terbuka untuk umum.



Para penggemar sepak bola dan pendukung Timnas Indonesia bisa berkumpul dan merasakan atmosfer nobar yang penuh semangat dan kebersamaan tanpa dipungut biaya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)