Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 07:29 WIB
loading...
Daftar Lengkap Pemenang...
Malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMA) Awards 2024 telah digelar Selasa (15/10/2024) malam. Davina Karamoy memenangkan tiga piala sekaligus. Foto/Instagram @imaawards
A A A
JAKARTA - Malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMA) Awards 2024 telah digelar Selasa (15/10/2024) malam. Ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air ini disiarkan secara langsung oleh RCTI di Studio RCTI+, kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Sebanyak 15 kategori nominasi dibacakan dan para peraih penghargaan telah membawa pulang piala. Sebanyak 15 kategori penghargaan tersebut terbagi dalam dua kategori utama, yakni 8 Kategori Terbaik, yang mana penentuan pemenangnya berdasarkan dari penilaian dewan juri, kemudian 7 Kategori Terfavorit yang pemenangnya ditentukan melalui hasil voting di aplikasi RCTI+. Satu lagi yaitu Lifetime Achievement Awards, juga diberikan sebagai penghargaan khusus.

Dari 15 piala yang diberikan, Davina Karamoy berhasil membawa pulang piala terbanyak. Dua di antaranya untuk dirinya sendiri sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan Terfavorit. Sementara satu lagi didapatnya bersama Deva Mahenra sebagai Pemeran Pasangan Terfavorit.



Davina sampai berkaca-kaca saat menerima piala karena untuk pertama kali mendapat penghargaan, dia langsung memborong tiga piala. Davina seakan tak percaya, nominasi pertamanya langsung membuahkan hasil. Kerja kerasnya untuk mendalami peran Rani diganjar tidak hanya satu, tapi tiga piala sekaligus!

Sosok Rani si penggoda kakak ipar dalam film Ipar Adalah Maut tampaknya begitu melekat di hati penonton hingga mengantarkan Davina untuk membawa pulang tiga piala.

Berikut daftar lengkap pemenang IMA Awards 2024.

Kategori Terbaik

Pemeran Pasangan Terbaik : Ringgo Agus Rahman - Nirina Zubir (Jatuh Cinta Seperti di Film-Film)

Pemeran Pendatang Baru Terbaik : Glory Hillary (Kaka Boss)

Pemeran Pendukung Pria Terbaik : Donny Damara (Tuhan Izinkan Aku Berdosa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)