Apakah Pangeran Harry Benar Teman Dekat David Beckham?

Rabu, 16 Oktober 2024 - 22:10 WIB
loading...
A A A
Beckham bahkan baru-baru ini terlihat akrab dengan suami Kate Middleton tersebut di berbagai acara amal. Ia juga terlibat dalam proyek-proyek kerajaan, termasuk menjadi duta King's Foundation dan bekerja sama dalam proyek lingkungan.



William dan Beckham tersenyum lebar saat mereka bersama-sama mengakhiri acara amal Up Against Time yang diselenggarakan London Air Ambulance Charity (LAAC). RAF Northolt menyambut sang bangsawan, pelindung badan amal tersebut, dan legenda sepak bola tersebut, sebagai duta besar untuk LAAC.

Sementara itu, keluarga Beckham semakin menjauh dari keluarga Sussex, dan tampaknya tidak ada niat dari kedua pihak untuk memperbaiki hubungan mereka. "Baik David maupun Victoria sangat mementingkan keluarga dan tidak akan pernah mengkhianati hubungan mereka seperti yang dilakukan Harry dan Meghan," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa mantan anggota Spice Girls itu pada dasarnya tidak pernah menyukai ibu dua anak tersebut. Sehingga ia tidak peduli terhadap persahabatan mereka yang telah hancur.

"Sebenarnya Victoria tidak pernah benar-benar menyukai Meghan. Dia ramah dan menyambutnya, tetapi tidak peduli untuk tetap berhubungan," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)