Elon Musk Sewa Detektif Swasta untuk Mata-matai Amber Heard, Takut Diselingkuhi

Kamis, 17 Oktober 2024 - 04:00 WIB
loading...
Elon Musk Sewa Detektif...
Elon Musk dikabarkan menyewa detektif swasta untuk memata-matai Amber Heard. Pendiri SpaceX ini menggunakan kamera inframerah untuk membuktikan kesetiaan Heard. Foto/People
A A A
JAKARTA - Elon Musk dikabarkan menyewa detektif swasta untuk memata-matai Amber Heard. Pendiri SpaceX ini dituduh menggunakan kamera inframerah untuk membuktikan kesetiaan Heard padanya saat mereka berpacaran.

Dilansir dari Marca, Kamis (17/10/2024), Elon Musk memata-matai Amber Heard yang ia pacari hingga 2017 dalam upaya untuk membuktikan apakah artis 38 tahun itu selingkuh saat ia sibuk syuting film Aquaman di Australia.

Menurut Alex Mostrous dari The Daily Mail, pendiri Tesla itu memutuskan untuk menyewa detektif swasta yang mengkhususkan diri dalam kasus perselingkuhan. Selain kamera inframerah, ia juga menggunakan drone guna mengawasi Heard.

Tak tanggung-tanggung, miliarder 53 tahun tersebut memata-matai aktris asal Amerika itu selama berbulan-bulan. Ia pun rela merogoh kocek besar yakni sekitar USD66.500 atau setara dengan Rp1 miliar untuk biaya menyewa detektif.

Elon Musk Sewa Detektif Swasta untuk Mata-matai Amber Heard, Takut Diselingkuhi

Foto/US Weekly





Menurut laporan, drone dan kamera inframerah digunakan untuk melacak bintang film Justice League itu setelah diduga menjalin hubungan spesial dengan pemain sepak bola Australia. Petunjuk itu dilacak ke SpaceX, perusahaan milik Elon.

Di sisi lain, Elon baru-baru ini tampil di panggung kampanye calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Butler, Pennsylvania. Kehadirannya menuai kritik karena ia kedapatan tampil di atas panggung sambil melompat-lompat.

Selain itu, pemilik nama asli Elon Reeve Musk FRS ini juga dikecam karena tampak berinteraksi dengan akun media sosial bermasalah di X, yang mana terkait dengan neo-Nazi dan konspirasi anti-Semit serta sikap anti-LGBTQ+.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)