Robby Purba Terpesona dengan Surga Hewan di Rumah Irfan Hakim

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:20 WIB
loading...
Robby Purba Terpesona...
Robby Purba dan Irfan Hakim melanjutkan pembahasan seru tentang hewan peliharaan di channel YouTube-nya. Foto/ MNC Media
A A A
Robby Purba dengan konten terbarunya bersama Irfan Hakim di channel YouTube-nya. Kali ini, keduanya melanjutkan pembahasan seru tentang hewan peliharaan Irfan yang terkenal dengan kecintaannya pada hewan-hewan. Dalam kontennya ini, Irfan Hakim membawa Robby menyusuri rumahnya, yang dibuatkan menjadi hutan buatan lengkap dengan kolam dan burung-burung eksotis yang termasuk angsa hitam.

Irfan ini bilang jika dirinya ini adalah anak rumahan dan ingin menciptakan rumah yang nyaman sehingga bisa dinikmati sepulang kerja. Rumah ini tidak hanya menjadi tempat tinggal bagi keluarga, namun juga sebagai surga bagi hewan-hewan peliharaannya. Robby sendiri tampak kagum dengan konsep tersebut, bahkan menyebut tempat itu bisa menjadi lokasi mencari inspirasi bagi dirinya.

Dalam konten ini, Robby dan Irfan juga membahas tantangan merawat hewan-hewan tersebut, termasuk adanya dokter hewan khusus untuk menangani hewan yang sakit. Irfan juga menekankan pentingnya merawat habitat dengan baik, mengkritik perilaku beberapa orang yang merusak lingkungan alam tanpa memikirkan dampaknya terhadap hewan-hewan yang kehilangan habitat mereka.

Tak hanya itu, Irfan mengajak Robby melihat kura-kura yang sudah berusia 20 tahun sekaligus memberikan tips tentang bagaimana cara memelihara hewan dengan benar. Irfan menjelaskan bahwa pemilik hewan harus memahami kebutuhan hewan, seperti contohnya ini kura-kura yang membutuhkan tempat berlindung dan penghangat maka Irfan ini menyediakan hal tersebut.

Kolaborasi Robby dan Irfan ini penuh dengan pesan-pesan inspiratif, tidak hanya tentang kecintaan pada hewan, namun juga tentang pentingnya menjaga alam dan habitatnya. Untuk kalian yang ingin melihat konten menarik lainnya jangan lupa kunjungi akun YouTube di @robbypurbaofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)