Kolaborasi Seru Robby Purba dan Irfan Hakim, dari Kura-kura Lucu hingga Impian Membangun Sekolah Tahfidz

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:40 WIB
loading...
Kolaborasi Seru Robby...
Robby Purba dan Irfan Hakim berkolaborasi dalam konten yang memadukan kisah inspiratif dan kecintaan pada alam. Foto/ MNC Media
A A A
Robby Purba kembali berkolaborasi dengan Irfan Hakim dalam Part 2 dari konten yang memadukan kisah inspiratif dan kecintaan terhadap alam. Dalam konten terbaru, Robby mengajukan pertanyaan serius kepada Irfan tentang kasus harimau yang mati mengenaskan dengan tubuh kurus di sebuah daerah.

Irfan merespons dengan penekanan pentingnya memahami kebutuhan hewan sebelum memutuskan memelihara mereka. "Pemilik hewan harus tahu apa yang dibutuhkan hewan tersebut agar bisa memberikan perawatan yang baik, termasuk habitat yang nyaman," jelas Irfan.

Kontennya ini menjadi seru karena saat Irfan mengajak Robby melihat hewan peliharaan lainnya. Saat mereka ingin melihat hewan lainnya tidak sengaja salah fokus dengan momen lucu terjadi ketika mereka melihat kura-kura yang tiba-tiba berbaris di depan mereka, membuat Robby terkejut sekaligus tertawa melihat tingkah lucu kura-kura tersebut.

Tak berhenti di sana, Irfan juga menunjukkan burung Trulek Topeng yang hidup berdampingan dengan kura-kura, namun tetap harus dipisahkan pagar untuk mencegah insiden karena sebelumnya burung tersebut sempat terinjak kura-kura.

Robby pun melanjutkan perbincangan dengan bertanya tentang tiang-tiang pendopo milik Irfan yang ternyata memiliki nilai sejarah tinggi, dibawa langsung dari Solo tahun 1883. Pendopo tersebut sering digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari paduan suara, pengajian, hingga acara keagamaan lain, bahkan menarik pengunjung dari luar negeri.

Saat ditanya oleh Robby tentang impian yang belum tercapai, Robby bercanda jika Irfan ini ingin memelihara jerapah, yang disambut tawa oleh Irfan. Namun, Irfan juga berbagi impian seriusnya untuk memiliki sekolah penghafal Al-Quran dan masjid sendiri, menunjukkan komitmennya pada pendidikan dan spiritualitas.

Konten ini penuh dengan perpaduan humor, inspirasi, dan pesan mendalam tentang cinta pada hewan dan lingkungan. Bagi kalian yang ingin melihat konten menarik lainnya, Jangan lupa kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)