5 Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction, Salah Satunya Menangkan Best Video Award pada 2016

Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Story of My Life ditulis oleh para personel One Direction sendiri bersama Julian Bunetta, Jamie Scott, dan John Ryan.


4. Drag Me Down


Lagu ini dirilis di seluruh dunia pada 31 Juli 2015 dan merupakan single pertama grup tersebut sejak Zayn Malik hengkang.

"Drag Me Down" memulai debutnya di puncak tangga lagu di Britania Raya, Irlandia, Prancis, Austria, Australia, dan Selandia Baru. Lagu ini juga memulai debut di nomor tiga dalam tangga lagu Billboard Hot 100 dan memenangkan 'Best Video Award' yang dipilih penggemar pada ajang Brit Awards 2016.

5. Perfect


Lagu ini dirilis pada 16 Oktober 2015 sebagai single kedua dari album studio kelima One Direction, Made in the AM. Lagu ini berhasil memuncaki tangga lagu Irlandia dan mencapai 10 besar di beberapa negara, termasuk Britania Raya, Amerika Serikat, Prancis, Selandia Baru, dan Australia.

Lagu Perfect ditulis oleh Harry Styles dan Louis Tomlinson, bersama dengan kolaborator tetap band ini, Julian Bunetta dan John Ryan.

Itulah lima lagu Liam Payne bersama One Direction. Meski Payne sudah meninggal dunia, karya tersebut tentu akan selalu dikenang oleh para penggemar.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)