5 Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction, Salah Satunya Menangkan Best Video Award pada 2016

Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:40 WIB
loading...
5 Lagu Legendaris Liam...
Liam Payne bersama personel One Direction lain yakni Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson menjadi bintang di usia muda serta telah menciptakan beberapa lagu populer. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Liam Payne dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga balkon Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. Menurut keterangan polisi, eks personel One Direction itu meninggal pada hari Rabu (16/10/24) pukul 5 sore waktu setempat.

Dilansir dari The Guardian, Liam Payne berada di Argentina untuk menyaksikan konser rekannya di One Direction, Niall Horan, yang tampil di Movistar Arena pada 2 Oktober lalu.

Sebelum Payne meninggal dunia, polisi sempat dipanggil oleh pihak hotel terkait pria dengan sikap agresif yang kemungkinan besar adalah Liam Payne yang sedang terpengaruh alkohol.



Kematian Liam Payne tentu memberikan duka yang mendalam bagi dunia musik, terlebih untuk penggemar One Direction di masa lalu. Mengingat betapa populer boyband bentukan Simon Cowell itu di tahun 2010-an.

Liam Payne bersama Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson menjadi bintang di usia muda serta telah menciptakan beberapa lagu populer. Berikut ini lima di antaranya.
5 Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction, Salah Satunya Menangkan Best Video Award pada 2016

Getty Images

Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction

1. What Makes You Beautiful

Lagu yang merupakan single utama dari album perdana Up All Night (2011) ini ditulis oleh Savan Kotecha dan produser Rami Yacoub. "What Makes You Beautiful" sukses secara komersial, mencapai nomor satu di beberapa negara.

Bahkan singel ini memuncak pada nomor empat di US Billboard Hot 100 dan nomor satu di UK Singles Chart. Lagu ini memenangkan Penghargaan Brit 2012 untuk Single Inggris Tahun Ini dan secara umum dipuji oleh kritikus musik kontemporer yang menyoroti daya tariknya bagi penonton remaja dan kepekaan pop.

2. Little Things

Berbeda dari lagu One Direction kebanyakan yang bernuansa ceria, Little Things memiliki nuansa yang lebih melow dengan lantunan akustik. Lagu ini adalah single ketiga dalam album bertajuk “Take Me Home: Yearbook Edition” yang dirilis pada 9 November 2012.

Lagu ini mengisahkan seseorang yang begitu mudah jatuh cinta, dan berbagai hal kecil yang ada ketika seseorang merasakan cinta.
5 Lagu Legendaris Liam Payne Bersama One Direction, Salah Satunya Menangkan Best Video Award pada 2016

Getty Images

3. Story of My Life


Lagu ini dirilis pada 28 Oktober 2013 oleh Syco Music dan Columbia Records sebagai single kedua dari album studio ketiga One Direction, Midnight Memories (2013).

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Story of My Life ditulis oleh para personel One Direction sendiri bersama Julian Bunetta, Jamie Scott, dan John Ryan.


4. Drag Me Down


Lagu ini dirilis di seluruh dunia pada 31 Juli 2015 dan merupakan single pertama grup tersebut sejak Zayn Malik hengkang.

"Drag Me Down" memulai debutnya di puncak tangga lagu di Britania Raya, Irlandia, Prancis, Austria, Australia, dan Selandia Baru. Lagu ini juga memulai debut di nomor tiga dalam tangga lagu Billboard Hot 100 dan memenangkan 'Best Video Award' yang dipilih penggemar pada ajang Brit Awards 2016.

5. Perfect


Lagu ini dirilis pada 16 Oktober 2015 sebagai single kedua dari album studio kelima One Direction, Made in the AM. Lagu ini berhasil memuncaki tangga lagu Irlandia dan mencapai 10 besar di beberapa negara, termasuk Britania Raya, Amerika Serikat, Prancis, Selandia Baru, dan Australia.

Lagu Perfect ditulis oleh Harry Styles dan Louis Tomlinson, bersama dengan kolaborator tetap band ini, Julian Bunetta dan John Ryan.

Itulah lima lagu Liam Payne bersama One Direction. Meski Payne sudah meninggal dunia, karya tersebut tentu akan selalu dikenang oleh para penggemar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)